Forsa Kota Serang Paling Muda se-Propinsi Banten -->

Forsa Kota Serang Paling Muda se-Propinsi Banten

2 Apr 2022, April 02, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Serang - DPC Forsa Kota Serang tergolong paling muda di propinsi Banten, lahir bulan mei 2018.

Sejak kepengurusan DPP FORSA sebelumnya Forsa Kota Serang langsung tancap gas melakukan kegiatan - positif mulai dari menyelanggarakan festifal mencari bibit - bibit dalam bidang tarik suara "Festifal Penyanyi Dangdut lagu karya cipta Rhoma Irama,

Aksi sosial penggalangan dana untuk korban bencana yang terjadi di wilayah negara Indonesia, aksi sosial untuk Palestina, santunan anak yatim, pembagian masker gratis saat pandemi dan lain - lain.

Yang terakhir sesuai himbauan DPP Forsa kita juga mengadakan aksi kemanusiaan Donor darah serentak beberapa waktu lalu.
Anggota Forsa Kota Serang berbagai usia mulai dari yang remaja  sampai yang tua,"¡

Selain sering bersilaturahmi internal, antar ormas dan komunitas Forsa Kota Serang juga bersinergi dengan pemerintah daerah, bahkan kami sering di undang oleh kesbangpol bersama ormas lain untuk mengikuti pembinaan - pembinaan dari instansi terkait", tutur Ade Reska selaku ketua Dewan Pimpinan Cabang Forsa Kota Serang. Saat di temui media Sabtu (02/03/2022)

Untuk ke depan kami akan menjalankan program dari DPP di antara nya berbagi - takjil, bersih - bersih masjid dan musholla juga berbagi parcell lebaran.

Terkait apabila ada yang ingin bergabung di organisasi ini caranya mudah, cukup mengisi formulir yang sudah kami persiapkan di sekretariat kami di jalan KM. Idris No.15, Rt.02/13 Kel. Cipare - Kota Serang. 

Harapan kami sebagai ketua DPC ke depan nya Forsa Kota Serang terus mempertahankan kekompakan yang telah ada dan  mengimplementasikan 4B, beriman, bertaqwa, berakhlakul karimah dan berloyalitas.


Jurnalis : Neni

TerPopuler