Giat Pisah Sambut Kapolsek Cicalengka Polresta Bandung -->

Giat Pisah Sambut Kapolsek Cicalengka Polresta Bandung

14 Apr 2022, April 14, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | kabupaten bandung - Pelaksana Pisah Sambut Kapolsek Cicalengka, Polresta Bandung, Polda Jabar dari Kapolsek lama KOMPOL AEP SUHENDI S.H  kepada Kapolsek Baru AKP DENI RUNANDAR S.H.,M.H.

Untuk Acara Pisah sambut Kapolsek Cicalengka yang dilaksanaka di Gor SMA Ma'arif Desa Cicalengka Kulon kecamatan Cicalengka yang di hadiri oleh Camat Cicalengka Para Kades Se-kecamatan Cicalengka, Dai Kamtibmas Polsek Cicalengka, Ketua Mui, Kepala UPT Puskesmas Sawahlega Dr. H Iwan, Aggota YONIF RAIDER 330 KAPTEN ERIC serta seluruh Anggota Polsek Cicalengka dan para tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut, LSM dan ORMAS.

Adapun Rangakaian acara dimulai dengan pembacaan do’a, menyanyikan lagu Indonesia Raya , Sambutan-sambutan serta Sambutan dari Camat Caicalengka dan sambutan dari Kapolsek lama serta Kapolsek Baru dan tak lupa sambutan dari Ketua Apdesi.

Saat di wawancara beberapa awak media, Kapolsek Cicalengka yang baru, AKP Deni Rusnandar, SH, MH, menyampaikan bahwa beliau menginginkan kerjasama dan bantuan masyarakat Cicalengka dalam menjalankan tugas-tugas Kepolisian.

” Saya memohon kepada warga Cicalengka bisa bekerjasama dan membantu saya dalam menjalankan tugas-tugas pokok Kepolisian dalam memelihara Kamtibmas, penegakan hukum, dan melindungi serta mengayomi masyarakat, ” ucap Deni Rusnandar.

Lanjut Deni Rusnandar, tentunya tanpa kerjasama dan komunikasi yang baik, saya tidak akan bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya di wilayah hukum Polsek Cicalengka.

Saya akan menjalankan program-program dari Kapolsek lama, dan belajar serta mempelajari segala permasalahan yang ada di wilayah Cicalengka, kemudian akan dilakukan evaluasi. Kalau memang perlu di perbaiki akan saya perbaiki dan kalau perlu di pertahankan juga pasti akan saya pertahankan. Supaya intinya kita bisa menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat di wilayah Cicalengka, ” jelas Deni Rusnandar lebih lanjut.

” Selain tugas-tugas Kepolisian yang sudah menjadi kewajiban, saya juga tetap fokus untuk melakukan percepatan vaksinasi di Cicalengka, ” pungkasnya.


jurnalis : Ari Gusti S H / Liputan ; Emur /Red

TerPopuler