IKATAN JURNALIS REMBANG TELAH MELAKUKAN DUA KEGIATAN PEMBAGIAN TAKZIL DI PEREMPATAN GALONAN DAN MENYERAHKAN SANTUNAN BERUPA BERAS DAN MI INSTAN DI PANTI BADEK SRIDADI. -->

IKATAN JURNALIS REMBANG TELAH MELAKUKAN DUA KEGIATAN PEMBAGIAN TAKZIL DI PEREMPATAN GALONAN DAN MENYERAHKAN SANTUNAN BERUPA BERAS DAN MI INSTAN DI PANTI BADEK SRIDADI.

30 Apr 2022, April 30, 2022
Pasang iklan



Aspirasijabar | Rembang -  Ikatan Jurnalis Rembang ( I J R ) laksanakan berbagai Takzil Serta bantuan yang berupa Beras dan Mie Instan dibulan Ramadhan yang dilaksanakan langsung Ketua IJR berseta Para Anggota nya. Jum'at(29/4/2022)


Giat Berbagi Takzil serta pemberian Santuna  Berupa Beras dan Mie Instan yang di dilakukan  ikatan jurnalis Rembang ( I J R )  di bawah pimpinan Istanta, S,E, dengan Takzil sebanyak 500 bungkus Takzil, adapun sasaran penyaluna pembagian kali ini kepada pengguna jalan yang melintas di perempatan GALONAN Depan SPBU samping Polres Rembang sekitar pukul 16 :00 sampai Selesai 


Setelah selesai membagikan Takzil ketua I J R bersama Rombongan menuju ke Panti Desa badek sridadi guna menyerahkan santunan bantuan berupa dua karung beras dan mi instan , kemudian bantuan langsung di terima oleh pengurus dan di saksikan oleh anak-anak panti,

 Dalam kondisi kita semua tahu, begitu lama masyarakat kita berjuang melawan covid-19 yang meluluh lantahkan segala sektor , 
baik ekonomi maupun sektor - sektor yang lain, I. J .R .  berupaya sedikit ikut berpartisipasi membantu masyarakat dengan membagikan Takzil di bulan puasa ini walaupun hanya dengan segelas es dan kue ala kadarnya untuk berbuka puasa.imbuhnya.

ikatan jurnalis Rembang di bulan Ramadhan kali ini,  berharap sebagai masyarakat kita selalu bergandengan tangan saling peduli dan saling berbagi kepada sesama apapun kondisi yang kita hadapi, seperti yang di sampaikan oleh ketua ,I .J .R Bpk, Istanta S,E , , jangan berharap untuk meminta tapi berusahalah memberi karena dengan keihklasan semua pasti akan berjalan dengan indah.

Tak sekedar berbicara tapi inilah yang dilakukan ikatan jurnalis Rembang, tuturnya.

Kegiatan  yang berlangsung dari Sumber  dana  swadaya   yang tergabung di I .J .R dan juga dana Pribadi dari pak istanta s,e,  I .J .R . bertekad akan terus berbagi diawali bulan Ramadhan tahun ini, ikatan jurnalis Rembang berharap semua Masyarakat atau instansi dan organisasi - organisasi bisa melakukan hal yang sama untuk sama - sama sedikit berbagi kepada masyarakat. terangnya.

ikatan jurnalis Rembang ( I .J .R .)  yakin apapun kepedulian kita akan sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, melihat begitu ramainya masyarakat yang menghampiri mobil I .J. R  yang membawa Takzil untuk mengambil membuktikan sekecil apapun pemberian kita akan sangat membantu dan memberikan sedikit kebahagian bagi masyarakat. Imbuhnya.

Setelah dari panti badek sridadi Rombongan ikatan jurnalis Rembang yang tergabung dari 17 media di kabupaten Rembang , berbuka bersama di Rumah makan masakan Padang di dekat stasiun Rembang.selanjutnya ketua I J R mengatakan semoga I J R yang di pimpinya ke depan semoga lebih baik dan semua anggota yang tergabung di  I J R bisa kompak dalam menjalankan tugas sebagai media , harapanya untuk dari ketua I J R dalam kekompakannya bisa berlangsung , semoga bulan Romadhon tahun depan bisa berbagi lagi ..pungkas dari ketua I J R Rembang.

Jurnalis :  Jumadi Kabiro Jateng.

TerPopuler