Jaga Kondusifitas Wilayah, Polsek Banjaran Laksanakan Patroli Malam -->

Jaga Kondusifitas Wilayah, Polsek Banjaran Laksanakan Patroli Malam

26 Apr 2022, April 26, 2022
Pasang iklan

Aspirasiabar | Majalengka - Anggota Polsek Banjaran Polres Majalengka Aipda Umar bersama Briptu Yogaswara melaksanakan patroli malam untuk jaga kondusifitas wilayah polsek banjaran,selasa (26/04/2022).

Patroli Mobiling dan dialogis dilaksanakan secara stasioner dan kontinyu guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah hukum Polres Majalengka terutama mengantisipasi kejahatan malam dan pendisiplinan protokol kesehatan Covid 19.

Rute patroli malam antara lain Desa Cimeong, Deda Karro, dan Warung Kelontongan. Pada saat kegiatan Patroli, Personil menemukan sekelompok masyarakat yang duduk berkumpul, Personil langsung menghimbau kepada para masyarakat tersebut mengarahkan untuk pulang ke rumah masing-masing.

Kapolsek Banjaran Ipru Aas Guntara mengatakan bahwa patroli malam yang dilakukan Personil Polsek Banjaran dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ini untuk menghadirkan sosok Polri yang Siap Melindungi, Mengayomi Dan Melayani masyarakat kapanpun bahkan dimanapun.


Red, 

TerPopuler