Karang Taruna Karisma Desa Cileumca Bojong -->

Karang Taruna Karisma Desa Cileumca Bojong

18 Apr 2022, April 18, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Purwakarta - Dalam rangka memeriahkan hari raya idul adha 1443-Hijriah Karang Taruna Karisma Rw.01Sukamaju Desa Cileunca Kecamatan Bojong Kabupaten Purwakarta mengadakan gelar lomba Tabuh Bedug di Masjid Miftahu Khoer Kp. Sukamaju, pada Hari Minggu 17-April 2022. 

Acara ini merupakan kegiatan rutin setial tahun yang di selenggarakan oleh karang taruna Karisma Rw.01 Sukamaju sebagai bentuk memeriahkan dan meramaikan moment keagaam di Kp. Sukamaju Desa Cileunca khusuanya.

Menurut Koko Suhara.Pr  Seuseupuh barudak Sukamaju yang merupakan tokoh masyarakat Rw.01 Sukamaju Desa Cileunca, didampingi Kepala Desa Cileunca M.Arom, saat dikonfirmasi media di area Tabuh Bedug mengatakan, bangga dengan adanya kegiatan ini apalagi diera globalisasi tantangan untuk kaum muda sangat luar biasa.
Dengan adanya kegiatan ini semoga mampuh menangkis keluarnya pengaruh negatif yang tengah berkembang saat ini.

Menurut Dodi Lesmana selaku pengurus Karang Taruna Karisma, dalam  keterangannya, bahwa penyelenggaraan  Lomba Tabuh Bedug ini oleh keluarga besar Pemuda Sukamaju Sauyunan bekolaborasi denga Karang Taruna Karisma. "Ucap Dodi"

Peraih juara 1 dari 6-team, adalah team Remako Sukamaju, dan Hahiah yang kami berikan sebuah Tropi dan uang pembinaan sebesar Rp. 150.000,-

Kemudian untuk maju ke ajang Tabuh Bedug tingkat Desa akan kami selenggarakan di Lapang Sepak Bola Fajar Muda Desa Cileunca, pada 24-April 2022. "Pungkasnya"


Penulis : Endang Sutisna (bah)

TerPopuler