Lomba Fashion Show dan Panahan Untuk Memperingati Hari Kartini -->

Lomba Fashion Show dan Panahan Untuk Memperingati Hari Kartini

22 Apr 2022, April 22, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Morotai - Rangkaian acara untuk memperingati hari Kartini di adakan lomba fashion show dan panahan yang di ikuti seluruh prajurit beserta keluarga. Untuk lomba fashion show diadakan di gedung pulau dodola dan lomba panahan di lapangan panahan Moro Wira Archery ds juanga kec. Morsel kab. Pulau Morotai. Kamis(21/04/2022).

Pukul 09.00 wit Lomba fashion show dimulai, peserta wanita menggunakan baju kebaya dan PDU 1 untuk peserta pria . Dalam sambutannya komandan Lanal Morotai Letkol Laut (P) Amin Wibowo, S.T. menyampaikan bahwa wanita harus mencotoh ibu kartini sebagai seorang wanita yang tangguh serta tidak melupakan tugas dan tanggung jawab sebagai seorang ibu karena wanita adalah sekolah bagi anak-anaknya.

Peserta lomba fashion show merupakan pasangan suami istri prajurit Lanal Morotai. Tampil untuk memperagakan busana didepan juri dan penonton yang menghadiri lomba. Untuk pemenang fashion show disediakan buket bunga serta uang pembinaan yang diserahkan langsung oleh Ny Rizka Amin Wibowo ketua Jalasenastri Cabang 3 Korcab XIV DJA III.

Pukul 16.00 wit lomba memanah dimulai Peserta memanah untuk katagori anak memakai kostum pakaian adat serta untuk katagori remaja putri dan ibu Jalasenastri memakai pakaian nasional Kebaya. Kelas yang dipertandingkan dalam lomba memanah kelas barebow dan horsebow. Ny. Rizky Amin Wibowo ketua Cabang 3 Korcab XIV DJA III membuka Perlombaan dengan mengawali memanah diikuti peserta lomba.

Rangkaian perlombaan ini bertepatan dengan pelaksanaan puasa di bulan Ramadhan 1443H serta diadakan buka bersama yang dipimpin oleh Komandan Lanal Morotai Letkol Laut (P) Amin Wibowo,.S.T. di Caffe Jangkar dilanjutkan dengan melaksanakan sholat magrib berjamaah di mushola Al Huda Lanal Morotai.

TerPopuler