Menjelang mudik lebaran 2022 Lanal Morotai intensif melaksanakan serbuan vaksin masyarakat Maritim di berbagai wilayah di Kab Pulau Morotai -->

Menjelang mudik lebaran 2022 Lanal Morotai intensif melaksanakan serbuan vaksin masyarakat Maritim di berbagai wilayah di Kab Pulau Morotai

26 Apr 2022, April 26, 2022
Pasang iklan



Aspirasijabar || Morotai-Melaksanakan perintah Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono Lanal Morotai bersama Dinas Kesehatan Kab Pulau Morotai secara intensif dan berkesinambungan melaksanakan serbuan vaksin masyarakat maritim di Kab Pulau  Morotai Menjelang perayaan hari raya Idul Fitri 1443H  tahun 2022. Selasa(26/04/2022) 

Untuk mencegah lonjakan kasus Covid 19 di kepulauan Morotai, Lanal morotai bersama Dinas Kesehatan Kab Pulau Morotai dhi. Puskesmas Daruba terus meningkatkan intensitas serbuan vaksin menjelang perayaan hari raya idul fitri terutama di pelabuhan umum, pelabuhan perikanan, serta di desa-desa di kepulauan wilayah Kabupaten Pulau Morotai. 


Kegiatan Ini diadakan secara terus menerus di seluruh kepulauan Morotai untuk mengantisipasi semakin meningkatnya tingkat pergeseran penduduk di kepulauan Morotai karena tradisi masyarakat saling berkunjung di saat hari raya.

Komandan Lanal Morotai Letkol Laut (P) Amin Wibowo,.S.T. menerangkan Pencapaian vaksinasi yang dilaksanakan Lanal Morotai bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Pulau Morotai di wilayah kerja Puskesmas Daruba untuk dosis satu telah mencapai angka 96,52 persen, dosis dua mencapai angka 74,95 persen dan vaksin dosis tiga (booster) mencapai 20,24 persen. Pencapaian ini dikarenakan sinerginya program kerja Pemda Morotai yang didukung oleh oleh seluruh instansi pemerintahan TNI dan Polri tutup Danlanal.(oje)

TerPopuler