Momen Ramadhan: 0RMAS PPBNI DPAC Kramatwatu Jalin Silaturahmi Dan Buka Puasa Bersama Sekaligus Santunan Anak Yatim -->

Momen Ramadhan: 0RMAS PPBNI DPAC Kramatwatu Jalin Silaturahmi Dan Buka Puasa Bersama Sekaligus Santunan Anak Yatim

26 Apr 2022, April 26, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Cilegon - Lembaga Patriot Pemersatu Banten Nasional (PPBNI) dengan julukan Satria Banten DPAC Kramatwatu Kabupaten Serang Menggelar acara Buka Puasa Bersama sekaligus santunan anak yatim dengan mengambil tema "dari Kita untuk Kita" yang di selenggarakan di Hotel Aston Kota Cilegon pada Senin, (25/04/2022).

Dalam rangka berbagi kebahagiaan di momen Bulan Ramadhan 1443 H. Pengurus PPBNI (Satria Banten) DPAC Keramat Watu peduli berbagi dengan menyantuni 50 orang Anak yatim. Kegiatan ini Sekaligus Buka Puasa bersama Dalam rangka menjalin tali Silaturahmi yang lebih erat dan harmonis.

Terlihat sangat kompak Angota PPBNI Satria Banten tersebut, yang saat itu dihadiri Oleh Ketua DPP PPBNI Tb.M.Oi Munandar Sugriwa. Ketua DPAC Kramatwatu Rahmat. Penasehat PPBNI H.Amir Mahmud. Sekjen DPAC Syarikam dan Seluruh angota DPAC Kramatwatu. Ormas PPBNI Satria Banten dari berbagai daerah seperti. Pandeglang. 

Tanggerang. Serang. Jakarta. Bekasi. Rangkas dan Banten ikut hadir diacara tersebut. Ditemui awak Media Aspirasijabr.net di sela-sela Buka bersama Ketua DPP PPBNI Satria Banten, Munandar Sugriwa Mengungkapkan.

"Saya atas nama Dewan Pinpinan Pusat tentunya kita akan hadir, karena kehadiran ini adalah merupakan kewajiban dari DPP untuk Silaturahmi Buka Puasa Bersama di masing-masing wilayah, kebetulan pada hari ini di Kabupaten Serang yang tepatnya di Kramat Watu kita merekatkan tali silaturahmi."Ucap Ketua DPP PPBNI Munandar Sugriwa.

"Selama ini kita bersaudara hanya di Medsos saja walopun emang satu grup di Organisasi tetapi kita belum pernahm Berhadapan langsung dengan semua angota PPBNI Satria Banten, "Oleh karna itu dengan cara seperti ini alhmadulilah yang tadinya kita bersahabat di medsos sekarang bersahabat secara langsung dan berkumpul jadi satu keluarga Besar PPBNI untuk lebih erat menjalin tali silaturahmi."Tuturnya.
"Lebih lanjut, Munandar Sugriwa. Berharap kita dari DPP dimana saja Wilayah PPBNI Satria Banten hendaknya ini berjalan secara baik dan benar, yang tentu mengacu kepada ADART. Alhamdulilah walopun usia baru tiga bulan yang berjalan di Kramatwatu kini sudah mampu merealisasikan anggaran dasar, dari mulai silaturahmi, pertemuan-pertemuan yang tujuanya adalah bagimna untuk menjemput legitif masyarakat, tentunya PPBNI akan di kenal dari publikasi-publikasi acara ini."Papar Ketua DPP PPBNI Munandar Sugriwa.

Sementara itu, penasehat PPBNI DPAC Kramat Watu, H.Amir Muhamad mengatkan. Adanya Satria Banten ini terutamanya bertujuan supaya di wilyah kita ini bisa kondusif, bisa memberikan rasa nyaman, dan pengawalan masyarakat, dan hari ini kita melaksanakan Buka Puasa Bersama.

Memotivasi kita untuk kebersamaan di Momen Bulan Ramadan. jadi dalam momen ini kesempatan kami untuk Buka Puasa Bersama dalam kebersamaan dan silaturahmi Seluruh angota PPBNI se-propinsi Banten. 

Berharap Untuk Satria Banten khususnya, dimana pun berada kami dari DPAC Kramatwatu mohon kekompakanya agar kita menjadi sebuah lembaga yang berkekuat besar untuk membantu masyayrkat luas."Ungkap Penasehat DPAC PPBNI Satria Banten H.Amir Mahmud.

Ditempat yang sama Ketua DPAC PPBNI Satria Banten Kramatwatu Rahmat angkat bicara." Berharap kedepan Satria Banten banyak di kenal masyarakat luas juga, kegiatan ini adalah semata-mata untuk  memper erat ajang tali silaturahmi antar pengurus PPBNI(SATRIA BANTEN) se-propinsi Banten dan sekaligus momen Buka Puas di Bulan Ramadhan."Ucap nya.

Semua kegiatan Buka Puasa Bersama dan santunan Anak yatin sekaligus silaturahmi mengunakan dana Anggaran sepenuhnya dari keluarga besar Satria Banten. Bajeting khusus dari ketua PPBNI Satria banten DPAC Kramatwatu.


Jurnalis : Neni

TerPopuler