Patroli Malam Ciptakan Situasi Kondusif, Polsek Palasah Sosialisasi Prokes Pada Warga -->

Patroli Malam Ciptakan Situasi Kondusif, Polsek Palasah Sosialisasi Prokes Pada Warga

15 Apr 2022, April 15, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Anggota Polsek Palasah Bripka Rohmat bersa Bripka Yayan melaksanakan patroli malam untuk memberikan himbauan di wilayah hukum Polsek Palasah, Kamis (14/04/2022) malam.

Untuk memberikan rasa aman dan rasa nyaman bagi seluruh lapisan masyarakat serta untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif. Ungkap Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Palasah IPTU Dadang Kardan.

Personil dari Polsek Palasah Polres Majalengka terus melaksanakan kegiatan patrolimalam hari yang dilanjutkan dengan dialogis bersama warga guna memberikan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas serta sosialisasi tentang kebijakan pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid 19 sekaligus menyerap berbagai informasi yang tengah berkembang di masyarakat. Terangnya.

Kegiatan patroli harkamtibmas yang dilanjutkan dengan dialogis bersama warga tersebut seperti halnya yang dilakukan oleh anggota Polsek Palasah, yang pada malam ini mengelar patroli dan dialogis bersama sejumlah warga bertempat di Obyek Vital. Tukas Kapolsek Palasah IPTU Dadan Kardan.


Red, 

TerPopuler