PLN BEKASI BERBAGI DI BULAN RAMADHAN -->

PLN BEKASI BERBAGI DI BULAN RAMADHAN

28 Apr 2022, April 28, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Bekasi - Melalui PLN Peduli dan Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UP3 CIKARANG berikan Ratusan paket sembako kepada masyarakat Kecamatan Cibarusah Kabupaten bekasi di Bulan Suci Ramadhan.

Mengingat Bulan Suci Ramadhan tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena tahun ini adanya Pandemi Covid-19 berimbas pada penurunan perekonomian beberapa kelompok masyarakat. Oleh karena itu, PLN berupaya untuk membantu meringankan beban masyarakat, sehingga mereka dapat menjalankan aktivitas dengan baik dan dapat menjalankan ibadah di Bulan Suci Ramadhan.

Dihadiri oleh Ketua RW, Cecep Supriyadi, ketua DKM Masjid , Mista. Dan pejabat K3L PLN CIKARANG BEKASI,"Bertempat di Masjid Jamie Al-Hikmah, Kamis (28/4/202). 
Ungkap Pak Isran Dan Pak Robert, sebagai pejabat K3L PLB kabupaten bekasi. Mendengarkan langsung ucapan Rasa kebahagiaan tiada henti dirasakan oleh Warga Masyarakat Cibarusah.

Selain bantuan Sembako, PLN tidak lupa menginformasikan kepada masyarakat bahwa pelayanan PLN dapat diakses dari rumah dengan aplikasi PLN Mobile, website pln.co.id, dan contact center PLN 123. “Bagi pelanggan yang memerlukan pelayanan PLN tidak perlu ragu, PLN Siaga Covid-19 akan siap melayani warga untuk memberikan pelayanan dimasa-masa Pandemi Covid-19 ini,”


Red, 

TerPopuler