PMPR REMBANG BAGIKAN TAKZIL KE 14 KECAMATAN SELAMA BULAN PUASA. -->

PMPR REMBANG BAGIKAN TAKZIL KE 14 KECAMATAN SELAMA BULAN PUASA.

21 Apr 2022, April 21, 2022
Pasang iklan



aspirasijabar . REMBANG perkumpulan masyarakat  peduli Rembang  ( PMPR ) telah membagikan TAKZIL di desa tegaldowo kecamatan Gunem kabupaten Rembang,pada tanggal 20 April 2022.


Peduli dan Berbagi itulah kegiatan yang selalu dilakukan oleh sekelompok Pemuda yang tergabung dalam organisasi kepemudaan di Kabupaten Rembang dibawah Bendera PMPR atau Perkumpulan Masyarakat Peduli Rembang, ucapnya.


seperti halnya dibulan Ramadhan ini mulai dari H+ 2 Bulan Puasa PMPR membuka stand berupa tenda di pinggir jalan raya di kota Rembang berbagi Takzil untuk masyarakat yang lewat disekitar jalan tersebut. Dalam kondisi yang kita semua tahu begitu lama masyarakat kita berjuang melawan covid-19 yang meluluh lantahkan ,segala sektor baik ekonomi 
maupun sektor - sektor yang lain, imbuhnya.

 PMPR berupaya sedikit ikut berpartisipasi membantu masyarakat dengan membagikan Takzil di bulan puasa ini walaupun hanya dengan segelas es dan kue ala kadarnya untuk berbuka puasa.

Standing banner yang bertuliskan " ambilah seperlunya untuk berbuka dan taruhlah semampunya untuk berbuka" adalah Tema PMPR di bulan Ramadhan kali ini, PMPR berharap sebagai masyarakat kita selalu bergandengan tangan saling peduli dan saling berbagi kepada sesama apapun kondisi yang kita hadapi, seperti yang di pesankan oleh ketua PMPR mas Arif, jangan berharap untuk meminta tapi berusahalah memberi karena dengan keihklasan semua pasti akan berjalan dengan indah. tuturnya

Tak sekedar berbicara tapi inilah yang dilakukan PMPR dari dana swadaya PMPR dan juga dana Pribadi dari Mas Arif, PMPR bertekad akan terus berbagi diawali bulan Ramadhan tahun ini dengan dimulai dari Rembang kota selama 8 hari kemudian di lanjutkan berkeliling di 14 kecamatan di kabupaten Rembang, PMPR berharap semua Masyarakat atau instansi dan organisasi - organisasi kepemudaan bisa melakukan hal yang sama untuk sama - sama sedikit berbagi kepada masyarakat. 
PMPR yakin apapun kepedulian kita akan sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, 

melihat begitu ramainya masyarakat yang menghampiri tenda PMPR untuk mengambil takzil membuktikan sekecil apapun pemberian kita akan sangat membantu dan memberikan sedikit kebahagian bagi masyarakat. Salam peduli - salam selalu berbagi - salam Pungkasnya.( AJI PMPR ) 

pewarta Jumadi Kabiro jateng.

TerPopuler