Saat Patroli, Dengan Sigap Anggota Sat Samapta Bantu Evakuasi Korban Kecelakaan -->

Saat Patroli, Dengan Sigap Anggota Sat Samapta Bantu Evakuasi Korban Kecelakaan

3 Apr 2022, April 03, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat, Polri dituntut untuk selalu meningkatkan kinerja, dan juga bersosialisi dengan sekitar, apalagi yang menyangkut dengan keselamatan masyarakat ketika dibutuhkan.

Seperti yang dilakukan oleh Personil Sat Samapta Polres Majalengka, dengan sigap membantu salah satu warga yang mengalami laka lantas di Wilayah Hukum Polsek Kadipaten, Pengendara motor tersebut mengalami kecelakaan pada saat melintas di jalan raya sehingga mengalami luka luka. Sabtu (2/4/2022) malam.

Korban langsung dibawa ke RSUD Cideres dan diberikan pertolongan pertama, dan menghubungi keluarga korban untuk penanganan selanjutnya.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Sabhara Polres Majalengka AKP Agus Romi membenarkan personilnya yang melakukan pertolongan tersebut, saat kejadian anggotanya dalam perjalanan saat melaksanakan Patroli Blue Light.

Melihat ada warga yang mengalami laka lantas secara spontan rombongan yang tengah melintas langsung berhenti dan membantu korban yang kecelakaan, ujar Kasat Samapta Polres Majalengka AKP Agus Romi.


Red, 

TerPopuler