Sambil Patroli, Anggota Satlantas Polres Majalengka Bagikan Nasi Untuk Makan Sahur -->

Sambil Patroli, Anggota Satlantas Polres Majalengka Bagikan Nasi Untuk Makan Sahur

15 Apr 2022, April 15, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Anggota Satlantas Polres Majalengka mempunyai cara tersendiri untuk berbagi ditengah pandemi Covid-19, selain melaksanakan patroli juga membagikan nasi kotak untuk makan sahur bagi masyarakat yang membutuhkan, Jumat (15/4/2022) dini hari.

Sekitar pukul 01.30 wib, kendaraan patroli Patwal Satlantas di Pimpin KBO Satlantas Polres Majalengka IPDA Toni bersama anggota melaksanakan patroli keliling seputaran kota Majalengka.

Selain memantau situasi kamtibmas, mobil patrol berkeliling ke jalan jalan KH.Abdul Halim Majalengka membagikan nasik untuk makan sahur kepada warga yang masih beraktifitas seperti tukang ojek, becak, pengamen, sopir dan pedagang keliling.
Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Lantas AKP Ngadiman mengatakan ditengah kesulitan ekonomi, Polri hadir untuk berbagi makan sahur kepada saudara muslim yang sedang berpuasa dan masih beraktifitas sampai larut malam untuk mencari rejeki.

“ kegiatan ini akan terus dilakukan untuk membantu masyarakat dimasa pandemi Covid-19, karena keterbatasan hanya 100 nasi bungkus yang dibagikan untuk makan sahur “ ucap Kasatlantas AKP Ngadiman.


Red, 

TerPopuler