Sinergitas TNI-POLRI Salurkan (BTPKLN/W) di Kecamatan Sindangwangi Berjalan Kondusif -->

Sinergitas TNI-POLRI Salurkan (BTPKLN/W) di Kecamatan Sindangwangi Berjalan Kondusif

21 Apr 2022, April 21, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Untuk memulihkan sistem perekonomian masyarakat disaat pandemi covid-19 masih melanda, Polsek Sindangwangi Polres Majalengka bersinergi dengan TNI Laksanakan penyaluran Bantuan Tunai pada Pedagang Kaki Lima, Nelayan/Warung (BTPKLN/W) di Gor Desa Rajagaluh Lor, Kamis (21/04/2022).

Turut Hadir dalam kegiatan ini diantaranya Danramil 1709/Rajagaluh Kapten Iyus Ibnu Khajar, Kapolsek Sindangwangi IPTU Adam Rohmat Hidayat, Wakapolsek Sindangwangi IPTU H. Endang Agus, Kanit Samapta Bripka Dian, Kanit Intelkam Bripka Ating, Camat Sindangwangi Bani Fadilah Ranandar dan masyarakat penerima bantuan.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Sindangwangi IPTU Adam Rohmat Hidayat mengatakan bahwa "Bantuan Tunai tersebut merupakan program dari Pemerintah melalui kerjasama dengan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia, TNI, POLRI, Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional, dan Kementerian Keuangan Republik Indonesia yang kemudian disalurkan melalui institusi TNI & POLRI untuk dibagikan kepada warga yang berhak menerimanya."

"Jumlah penerima bantuan dalam pelaksanaan penyaluran (BTPKLN/W) pada tahun 2022 di Kecamatan Sindangwangi berjumlah 716 KPM (Keluarga Penerima Manfaat), adapun nominal bantuan yang diterima oleh penerima bantuan ini untuk perorangnya mendapatkan sebesar Rp. 600.000,- (enam ratus ribu rupiah)," tutupnya.


Red, 

TerPopuler