Terciptanya Kamtibmas Yang Kondusif di Bulan Ramadhan, Polsek Sukahaji Gencarkan Patroli Cerdik -->

Terciptanya Kamtibmas Yang Kondusif di Bulan Ramadhan, Polsek Sukahaji Gencarkan Patroli Cerdik

30 Apr 2022, April 30, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Polsek Sukahaji Polres Majalengka terus menggencarkan kegiatan Patroli Cerdik (Cekatan, Empati, Ramah, Dedikasi, Informatif, Dan Konsulatif) dan dialogis di wilayah hukum Polsek Sukahaji guna mengantisipasi terjadinya pencurian, maupun gangguan Kamtibmas, Sabtu (30/4/2022) dini hari.

Patroli Cerdik dibulan suci Ramadhan ini dalam rangka terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif serta dalam kesempatan tersebut memberikan himbauan pada masyarakat tetap disiplin prokes,”ungkap Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Dadang Supriadi.

Kegiatan patroli ini dilaksanakan dengan sasaran tempat keramaian seperti tempat berkumpulnya warga, perumahan atau pemukiman warga. Disela-sela pelaksanaan patroli memberikan himbauan kepada anggota keamanan dan warga yang ditemui di wilayah Sukahaji Majalengka.”terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, personel Polsek Sukahaji memberikan himbauan kamtibmas kepada anggota keamanan dan masyarakat agar tetap berhati-hati dan waspada terhadap situasi yang ada di lingkungan sekitarnya.”jelas AKP Dadang Supriadi.

“Pelaku kejahatan bertindak karna ada niat dan kesempatan, jangan sampai kita lengah dan memberi kesempatan kepada pelaku untuk melakukan kejahatan, dengan adanya dialog patroli dapat menciptakan sinergitas antara anggota kepolisian dengan warga sekitar dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. “pungkasnya.


Red 

TerPopuler