Anggota Satgas Yonif 144/JY Bantu Benahi Kolam Ikan Warga di Perbatasan -->

Anggota Satgas Yonif 144/JY Bantu Benahi Kolam Ikan Warga di Perbatasan

24 Mei 2022, Mei 24, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Kelawik - Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY membantu warga benahi kolam ikan lele di dusun Tematu desa Kelawik Kecamatan Batang Lupar Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Selasa (24/05/2022).

Ikan lele merupakan salah satu jenis ikan tawar yang banyak diminati orang selain mengandung nutrisi yang tinggi yang baik untuk di konsumsi lele juga bisa menjadi peluang bisnis yang menjanjikan.

Anggota Satgas Pos kelawik bantu warga benahi kolam ikan salah satu warga, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian kepada masyarakat sehingga terjalin keakraban antar Satgas dengan masyarakat yang ada di perbatasan.

Dikatakannya Pak Debong selaku pemilik kolam " membudidayakan ikan lele tidak lah rumit asal kita telaten dan jangan telat memberi makan,serta harus di pisahkan ikan yang sudah besar dengan yang keci",serta mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak Satgas yang telah membantu kami dalam benahi kolam ikan kami ini", pungkasnya.

Serda Suwardi beserta dua rekannya "kami membantu warga benahi pagar kolam ikan lele ini supaya kuat dan terpal nya tidak lepas, harapannya warga yang membudidayakan ikan lele ini bisa menghasilkan dan panen yang sesuai diharapkan", imbuhnya.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan selalu mengedepankan protokol kesehatan.


Sumber : (Pen Yonif 144/JY).

TerPopuler