Antisipasi Tindak Kejahatan di Malam Hari Personil Polsek Maja Tingkatkan Patroli Malam -->

Antisipasi Tindak Kejahatan di Malam Hari Personil Polsek Maja Tingkatkan Patroli Malam

28 Mei 2022, Mei 28, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Untuk menciptakan rasa aman, nyaman bagi masyarakat dan berupaya selalu menjaga dan memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, Anggota Polsek Maja Polres Majalengka melaksanakan Patroli Malam dalam rangka cipta kondisi kamtibmas dan tempat-tempat rawan kamtibmas di Kecamatan Maja yang dirangkaikan dengan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan), Jumat (27/5/2022) malam.

Kegiatan tersebut melibatkan Anggota Polsek Maja Polres Majalengka dengan sasaran kejahatan maupun pelanggaran yang meresahkan masyarakat seperti Premanisme, Pencurian dengan kekerasan, Senjata tajam, Narkoba, Alkohol dan kejahatan lainnya.

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kanit Binmas Aipda Ato Rustanto bersama piket fungsi sebelum melaksanakan kegiatan patroli melakukan Apel kesiapan Memberikan APP dan arahan tentang sasaran patroli, rute patroli dan mengecek kekuatan Personil yang melaksanakan kegiatan Patroli malam.

Rute patroli malam antara lain dengan sasaran 
Desa Sindangkerta, Pangkalan Ojeg nanggerang, Bank BRI dan PO. Metropolitan. Pada saat kegiatan Patroli, Personil menemukan sekelompok pemuda yang duduk berkumpul, Personil langsung menghimbau kepada para pemuda tersebut mengarahkan untuk segera bubar dan pulang ke rumah masing-masing.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Maja IPTU Asep Saepudin mengatakan bahwa patroli malam yang dilakukan Personil Polsek Maja dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ini untuk menghadirkan sosok Polri yang Siap Melindungi, Mengayomi Dan Melayani masyarakat kapanpun bahkan dimanapun.


Red, 

TerPopuler