Apel Pagi Pusat Informasi Bagi TMMD Sengkuyung I Kodim Rembang -->

Apel Pagi Pusat Informasi Bagi TMMD Sengkuyung I Kodim Rembang

23 Mei 2022, Mei 23, 2022
Pasang iklan
Aspirasijabar | Rembang - Apel pagi wajib dilakukan setiap hari kerja ataupun di setiap kegiatan. Seperti hal yang dilaksanakan Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD Sengkuyung I Kodim 0720/Rembang yang bertugas di Dk. Ngiri Desa Sendangmulyo Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang.

Kapten Inf Budi Susanto selaku Danramil 05/Bulu saat memimpin apel pagi mengatakan, apel pagi saat ini merupakan sarana pengecekan personel, penyampaian informasi penting sekaligus pembagian tugas bagi Satuan Tugas TMMD, Senin (23/05/2022).

Apel pagi ini kewajiban seluruh personel yang tergabung dalam Satgas TMMD. Apel pagi ini rutin dilakukan di setiap pagi sebelum seluruh personel Satgas TMMD memulai bekerja.

“Mengingat sedemikian pentingnya apel ini, maka setiap Prajurit wajib mengikutinya,”ujarnya.
Sebelum mengakhiri apel, Kapten Inf Budi Susanto menegaskan agar personel Satgas TMMD memaksimalkan capaian pengerjaan sasaran fisik untuk hari ini.

”Perhatikan faktor keamanan dalam bekerja, dan hindari pelanggaran sekecil apapun,” tuturnya.

Setelah selesai melaksanakan apel pagi, ditutup dengan doa bersama, dilanjutkan dengan pembagian sektor tugas bagi personel yang tergabung dalam Satgas TMMD.


Sumber : (Pendim 0720/Rembang)
Pewarta : Jumadi Kabiro Jateng

TerPopuler