Kapolres Majalengka Turun Langsung Urai Kemacetan Didepan Pos Pam Ops Ketupat Lodaya Wilayah Maja -->

Kapolres Majalengka Turun Langsung Urai Kemacetan Didepan Pos Pam Ops Ketupat Lodaya Wilayah Maja

3 Mei 2022, Mei 03, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi turun langsung mengurai kemacetan jalur alteri arah majalengka - cikijing di depan pos pam ops lodaya Wilayah Polsek Maja, selasa (03/05/2022).

Melihat kemacetan lalu lintas tepatnya di jalur alteri arah majalengka - cikijing, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H langsung turun dari mobil yang digunakannya.

Kapolres Majalengka Edwin Affandi sengaja langsung turun dari mobil untuk mengurai kemacetan yang terjadi di lokasi tersebut mengingat arus mudik dan aktifitas warga di moment lebaran sudah mulai terasa meningkat.

Dengan sigap Kapolres Majalengka bantu mengurai kemacetan dengan melakukan pengaturan lalu lintas agar kendaraan yang melintas bisa melintas dengan aman dan lancar.

Kapolres nampak sibuk mengatur langsung lalulintas bersama anggota Pospam sehingga tidak sempat memberikan keterangan langsung. Namun Ia berpesan agar tetap berhati hati dan ikuti aturan lalu lintas.

"Anggota langsung di siagakan dan Pengamanan serta pengaturan Lalulintas pada titik rawan macet sebelum terjadi kemacetan khususnya jalur arah Obyek Wisata," Ungkap Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi.


Red, 

TerPopuler