ATM Bank jadi Sasaran Patroli malam, Polisi Polsek Talaga Antisipasi Gangguan Kamtibmas -->

ATM Bank jadi Sasaran Patroli malam, Polisi Polsek Talaga Antisipasi Gangguan Kamtibmas

21 Mei 2022, Mei 21, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Personil Polsek Talaga Polres Majalengka melaksanakan patroli malam rutin Obyek Vital (Obvit) ATM Bank diwilayah hukum Polsek Talaga, Sabtu (21/5/2022) dini hari

Patroli malam rutin Polsek Talaga, selalu dilaksanakan pada obyek-obyek vital seperti ATM bank, pertokoan, pasar dan pusat keramaian masyarakat lainnya. Patroli kali ini di Bank BRI Unit Talaga dikarenakan letaknya yang berada di pinggir jalan raya, banyak nasabahnya sehingga rawan terjadinya kejahatan.

Personil Polsek Talaga tak lupa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan dialogis dengan Satpam dan nasabah Bank BRI Unit agar lebih waspada dalam bertransaksi atau mengambil uang di malam hari, malam di areal bank, untuk selalu waspada guna mencegah tindak kejahatan. Ungkap Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affamdi melalui Kapolsek Talaga AKP Umang Sumarsa.

Kegiatan patroli pada obvit dan tempat-tempat rawan kejahatan lainnya selalu dilakukan setiap hari, hal itu untuk ciptakan kamtibmas yang kondusif. Ini merupakan bagian dari tugas Polri untuk menjaga keamanan wilayah di tengah pandemi covid-19. Pungkas Kapolsek Talaga.


Red, 

TerPopuler