Kanit Binmas Polsek Cingambul Sambangi TPS, Sampaikan Himbauan Kamtibmas -->

Kanit Binmas Polsek Cingambul Sambangi TPS, Sampaikan Himbauan Kamtibmas

21 Mei 2022, Mei 21, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Kanit Binmas Polsek Cingambul Polres Majalengka Aipda Titing Sulaeman melaksanakan Sambang ke Tempat Pengelolaan Sampah (TPS) Desa Ciranjeng Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka, Sabtu (21/5/2022).

Kanit Binmas Polsek Cingambul Polres Majalengka Aipda Titing Sulaeman melihat langsung dari dekat tentang cara bagaimana proses daur ulang Sampah yang modern, murah dan praktis dan efisien yang ada didesa Ciranjeng tersebut.

“Permasalahan sampah bisa menjadi permasalahan serius apabila tidak dikelola secara tepat dan benar, dan saat ini banyak sampah rumah tangga yang dibuang percuma padahal bisa dimanfaatkan kembali”ujarnya.

“Mudah-mudahan TPS ini dapat terus berjalan dengan lancar dan berkontribusi dalam mengurangi Volume Sampah untuk menjaga kebersihan lingkungan khususnya di Desa Ciranjeng Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka,” imbuhnya.

Tidak lupa untuk menyampaikan himbauan kepada Petugas yang bekerja di TPS untuk ikut bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya masing-masing,”imbau Aipda Titing Sulaeman.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cingambul IPTU Entis Sutisman menambahkan bahwa “Sambang dan penyuluhan kepada masyarakat oleh Polri diharapkan dapat menimbulkan langkah positif antara Kepolisian dan masyarakat dalam mewujudkan situasi desa yang aman, bersih dan nyaman”, pungkasnya.


Red, 

TerPopuler