Bupati Garut Ajak Masyarakat Berwisata, Panorama Alam Indah Aman dan Nyaman -->

Bupati Garut Ajak Masyarakat Berwisata, Panorama Alam Indah Aman dan Nyaman

4 Mei 2022, Mei 04, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Garut - Cek Kondisi Destinasi wisata darajat, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut kian gencar mempromosikan daerahnya sebagai tujuan wisata, terlebih ribuan warga kini memanfaatkan cuti bersama di daerah berjuluk Swiss Van Java ini.

Bahkan dihari kedua Idul fitri 1443 Hijriah atau tepatnya Selasa 03 Mei 2022 Bupati Garut, Rudy Gunawan, meninjau secara langsung situasi dan kondisi destinasi wisata Darajat, yang berlokasi di Kecamatan Pasirwangi, Kabupaten Garut. 

Hal ini dilakukan guna memastikan kesiapan daerahnya sebagai Daerah Tujuan Wisata (DTW), selain Kawasan Wisata Darajat, Bupati juga meninjau kawasan objek wisata Cipanas, Kecamatan Tarogong Kaler.

Bupati Garut mengungkapkan, kawasan Darajat dengan ketinggian 1 300 M DPL (Diatas Permukaan Laut) merupakan salah satu kawasan pariwisata premium yang berada di Kabupaten Garut.

"Saya tidak akan memberikan promosi apapun kecuali fakta, memang Garut luar biasa indahnya, ada air panas, pegunungan, dan ini ketinggiannya sekitar 1.300 meter Diatas Permukaan Laut (DPL)," Ujar Bupati Garut.

Dimomen libur hari raya Idul fitri 1443 Hijriah ini, ia mengajak masyarakat untuk berwisata di Kabupaten Garut, bahkan dirinya menjamin bahwa pariwisata Garut halal, aman, dan nyaman.

"Ayo ke Garut berpariwisata, nikmati keindahannya dan kulinernya, kami jamin pariwisata ke Garut kuliner halal, panorama alam indah, aman, dan nyaman." Pungkasnya


Jurnalis : (Beni)

TerPopuler