Door to door” Bhabinkamtibmas Polsek Malausma Ajak Warga Binaan Untuk Vaksin -->

Door to door” Bhabinkamtibmas Polsek Malausma Ajak Warga Binaan Untuk Vaksin

27 Mei 2022, Mei 27, 2022
Pasang iklan

Majalengka, Bhabinkamtibmas Polsek Malausma Polres Majalengka melaksanakan kegiatan door to door dengan warga desa binaannya di Desa dan Kecamatan Malausma guna menyampaikan dan mengajak untuk melaksanakan vaksinasi Lanjutan (Booster), Jumat (27/5/2022).

Kegiatan sosialisasi dengan metode “door to door” dilakukan guna mempercepat pemutusan penularan Covid-19 yang sampai ini masih mewabah, menjelaskan dengan cara detail dan langsung mendatangi warga agar warga benar-benar paham tentang kegunaan vaksin dimasa pandemi seperti saat ini.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Malausma IPTU Agus Malik mengatakan, ajakan untuk vaksin yang dilakukan Bhabinkamtibmas tersebut juga mendukung dan menyukseskan program Pemerintah dalam upaya serbuan vaksinasi.

“Vaksin sangatlah penting dimasa pandemi Covid-19 saperti saat ini yang masih mewabah, guna vaksin adalah untuk meningkatkan daya imun tubuh agar tidak diserang atau terkonfirmasi oleh virus Covid-19.’ Jelas Kapolsek Malausma IPTU Agus Malik.


Red, 

TerPopuler