Jalin Silaturrahmi dan Komunikasi, Kapolres Majalengka Ajak PJU Coffe Morning -->

Jalin Silaturrahmi dan Komunikasi, Kapolres Majalengka Ajak PJU Coffe Morning

11 Mei 2022, Mei 11, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Kepala Kepolisian Resor Majalengka AKBP Edwin Affandi melakukan berbagai cara agar mempererat jalin siltaurrahmi dan Komunikasi dengan anggotanya.

Pada Kesempatan kali ini Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi ajak seluruh Pejabat Utama (PJU) Polres Majalengka untuk Coffe Morning di Loby Mako Polres Majalengka,Rabu (11/5/2022).

Dalam kesempatannya Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengatakan Ini adalah bentuk Kekompakan Kami, juga sebagai ajang Silaturrahmi dan menjaga Kekompakan, "pungkasnya.

Ia juga menuturkan, banyak manfaat yang bisa diperoleh dari Coffe Morning tersebut seperti para anggota dapat menyampaikan secara langsung keluhan terhadap Kinerja selama ini, menyampaikan permasalahan, Potensi kerawanan bahkan gangguan Keamanan yang terjadi du wilayah hukum Polres Majalengka,"tuturnya.

Selain itu, Ia mengucapkan terimakasih kepada yang hadir atas kerjasama dan dedikasinya, alhamdulillah kemarin kita usai melaksanakan Ops Ketupat Lodaya 2022 berjalan dengan aman, tertib dan lancar,"ujar AKBP Edwin Affandi.


Red, 

TerPopuler