KABID HUMAS POLDA JABAR : APRESIASI MASYARAKAT DENGAN PELAYANAN POLRI PADA POS-POS PELAYANAN LEBARAN 2022 -->

KABID HUMAS POLDA JABAR : APRESIASI MASYARAKAT DENGAN PELAYANAN POLRI PADA POS-POS PELAYANAN LEBARAN 2022

8 Mei 2022, Mei 08, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Jabar - Saat arus mudik dan balik lebaran tahun 2022,  situasi mulai ramai, namun demikian dari hasil pantauan, arus lalu lintas masih terkendali walau padat.

Dalam pengamanan arus  mudik dan arus balik  lebaran tahun  2022 Polda Jabar telah menyiapkan pos - pos  pengamanan, selain sebagai pos pengamanan dan pusat informasi, pos juga digunakan sebagai gerai vaksin dan tempat istirahat bagi pemudik yang kelelahan.

Dengan adanya Pelayanan tersebut banyak masyarakat merasa senang dan terbantu, tidak sedikit masyarakat yang memuji akan  kinerja serta pelayanan Polri yang baik. 

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan keberhasilan pengamanan arus mudik dan balik tidak terlepas dari upaya dan kerja keras petugas Kepolisian bersama instansi terkait lainnya.

Saat di wawancara firman pemudik asal Jawa tengah mengapresi kinerja Polri yang sangat banyak membantu warga yang melaksanakan mudik, “Saya bangga atas kinerja Polri yang sangat banyak membantu kami dari mulai mengurai kemacetan, pengamanan dan memberi berbagai macam  fasilitas pos pelayanan yang disedikan”. Tuturnya.

"Polda Jabar akan terus memberikan pelayanan terbaik saat arus mudik dan arus balik demi terciptanya kondusifitas di masyarakat.

Bandung 8 Mei 2022


Dikeluarkan : Bid Humas Polda Jabar

TerPopuler