Kabid Humas Polda Jabar : Operasi Libas Lodaya 2022, Kapolres Perintah, Tindak Tegas Geng Motor -->

Kabid Humas Polda Jabar : Operasi Libas Lodaya 2022, Kapolres Perintah, Tindak Tegas Geng Motor

27 Mei 2022, Mei 27, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Cimahi - Polres Cimahi Polda Jabar bersama Kodim 0609 menggelar Operasi Libas Lodaya 2022 untuk menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di Kabupaten Bandung Barat dan Kota Cimahi yang kondusif. Geng motor dan pelaku kriminalitas jalanan akan ditindak tegas.

Kabag Ops Polres Cimahi Polda Jabar  Kompol Zulkarnaen memimpin langsung Operasi Libas Lodaya 2022 dengan mengamankan Premanisme, Kejahatan jalanan lainnnya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan, sasaran Operasi Libas Lodaya 2022 adalah para pelaku kejahatan jalanan dan geng motor. 

"Mulai dari pencurian dengan pemberatan (curat), pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian kendaraan bermotor (curanmor) dan geng motor yang meresahkan masyarakat," kata Kabag Ops Polres Cimahi Polda Jabar.
Polres Cimahi Polda Jabar,  tutur Kabag ops Polres Cimahi Polda Jabar akan konsisten menindak tegas berandalan atau geng motor yang menggangu kondusivitas kamtibmas. Seluruh unit patroli dan tim khusus di bantu dari jajaran Koramil disebar ke seluruh penjuru Kabupaten Bandung Barat dan Kota Cimahi.

Kegiatan yang telah di laksanakan oleh anggota berhasil mengamankan bandar togel, anak anak punk dan pengamen juga parkir liar yang meresahkan warga.

Kami akan tindak tegas terukur kepada para pelaku. Ini semua dilakukan untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat," tutur Kabag ops Polres Cimahi Polda Jabar.

Kabag ops Polres Cimahi Polda Jabar  berharap dukungan dari masyarakat untuk segera melaporkan aktivitas mencurigakan anggota geng motor dan aksi kriminalitas di lingkungan masing-masing. 

"Apabila melihat dan mendengar (gangguan kamtibmas) segera laporkan melalui saluran hotline 110 Polres Cimahi Polda Jabar. Kami pastikan petugas segera datang untuk melakukan tindakan," ujar Kabag ops Polres Cimahi Polda Jabar.

Bandung 26 Mei 2022


Dikeluarkan : Bid Humas Polda Jabar

TerPopuler