Kapolres Majalengka Hadiri Pemakaman Salah Satu Protokol Pemda Majalengka Yang Meninggal Dunia -->

Kapolres Majalengka Hadiri Pemakaman Salah Satu Protokol Pemda Majalengka Yang Meninggal Dunia

23 Mei 2022, Mei 23, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Masyarakat Majalengka berduka, Duka mendalam juga dirasakan oleh Keluarga besar Pemerintah Kabupaten Majalengka  karena Bapak Otong Sudarma adalah sebagai Protokol Pemerintah Daerah Kabupaten Majalengka meninggal dunia karena sakit memiliki Riwayat Jantung, Senin (23/5/2022).

Perlu diketahui bahwa almarhum Bapak Otong Sudarma (56), Alamat Perum Sindangkasih Kelurahan Sindangkasih Kabupaten Majalengka meninggal dunia dan almarhum meninggalkan seorang Istri serta 3 anak laki laki.

Pada Pukul 09.00 jenazah di makamkan TPU Girilawungan Majalengka, tampak hadir Kapolres Majalengka, Unsur Forkopimda Kabupaten Majalengka beserta para pegawai serta masyarakat yang mendoakan almarhum di Pemakaman.

Ucapan belasungkawa juga disampaikan oleh Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi yang mewakili seluruh personil Polres Majalengka atas meninggalnya Almarhum yang masih berdinas aktif di Pemda Majalengka, serta kepada keluarga yang ditinggalkan tetap diberi kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi ujian ini.

“Saya mewakili seluruh Anggota Polres Majalengka turut berbelasungkawa atas meninggalnya almarhum dan kepada keluarga yang ditinggalkan, semoga tetap diberi kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi ujian ini” tutur Kapolres.


Red, 

TerPopuler