Kapolres Majalengka Pimpin Apel Gabungan Kesiapan Pengamanan Malam Takbir -->

Kapolres Majalengka Pimpin Apel Gabungan Kesiapan Pengamanan Malam Takbir

1 Mei 2022, Mei 01, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Polres Majalengka Polda Jabar menggelar apel Gabungan TNI Polri dan Instansi terkait kesiapan pengamanan malam takbir dalam rangka hari raya Idul Fitri 1443 H di wilayah hukum Polres Majalengka, Minggu (01/05/2022) malam.

Apel Gabungan TNI Polri dan Instansi terkait untuk kesiapan pengamanan malam takbir bertempat di Lapangan GGM Majalengka dan dipimpin oleh Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi dan dihadiri oleh Wakapolres Majalengka Kompol Dadang Gunawan, Para PJU Polres Majalengka dan Peserta Apel.

Apel Gabungan ini merupakan pengecekan kesiapan personel menjelang pelaksanaan pengamanan malam takbir, Polres Majalengka menurunkan Personil sebanyak 152 Personil gabungan TNI Polri, Sat Pol PP dan Dishub Majalengka.

Kapolres Majalengka dalam arahanya meminta kepada seluruh peserta apel agar apa yang sudah disampaikan Pimpinan terkait dengan tugas pengamanan agar dicermati dan dipedomani sesuai SOP agar tugas berjalan dengan lancar.

"Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, hindari pelanggaran dan saya minta para Perwira maupun senior berikan suri tauladan kepada para junior dan berikan arahan jika ada kekeliruan," ucap Kapolres Majalengka.
Kapolres Majalengka juga meminta agar Personel Pam menjaga sinergitas dengan petugas keamanan lainnya baik TNI dan Instansi terkait lainnya agar pelaksanaan tugas berjalan dengan baik, lancar tanpa ada pelanggaran serta berkesinambungan. Jelasnya.

Mereka disebar di beberapa titik lokasi yang kemungkinan memicu timbulnya keramaian. Karena masih masa pandemi maka kita terus lakukan pengamanan gabungan agar warga mematuhi protokol kesehatan,” kata AKBP Edwin Affandi.

Ia juga menambahkan agar Personil pengamanan mengantisipasi Gank Motor, Narkoba, Miras serta Kejahatan lainnya di malam ini. Semoga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Majalengka tetap Kondusif.

Dan yang terakhir Kami ucapkan terima kasih dan mari kita laksanakan tugas dengan baik, semoga dalam pelaksanaan tugas kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT dan atas nama pribadi dan Kesatuan Polres Majalengka Kami ucapkan Selamat hari raya Idul Fitri 1443 H tahun 2022 M "ucapnya AKBP Edwin Affandi.


Red, 

TerPopuler