Keluarga Besar DPD PKS Kota Cilegon Gelar Halal Bihalal -->

Keluarga Besar DPD PKS Kota Cilegon Gelar Halal Bihalal

26 Mei 2022, Mei 26, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Cilegon - Usai Lebaran Idul Fitri 1443 H tahun 2022. keluaraga besar Partai Keadial Sejahtra (PKS) mengadakan acara Halal Bihala. Kamis, (26/05/2022).

Kemerihan Halal Bihalal tahun ini dirasaka Oleh keluarga pengurus PKS, dari mulai istri dan anak-anak pengurus ikut memeriahakan acara Halal Bihala yang sempat tertunda dua tahun yang lalu akibat Pandemi Covid-19. Terlihat kompak acara Halal Bihalal yang di gelar di L3 Center Sport depan Krakatou Juniction Cilegon.

"Kegiatan hari ini kita keluaraga besar PKS lagi bahagia megadakan Acara Hala Bihalal, saling mema'afkan Rasa Syukur kita kepada Aallah Swt. Selama sebulan penuh di gembleng, Insaalah semua Keluarga besar PKS jadi orang bertakwa, di permudah oleh allah jalan urusan kedepanya.

"Yang kita undang ini adalah seluruh Pengurus dari DPD sampi tinggat Ranting beserta Keluaraga dan anak - anak. Tidak haya pengurus aja, kita Harapakn Keluaraga mereka juga mendukung program suaminya atau istrinya bisa ikut."Tutur Ketua DPD Kota Cilegon  H.Amal Irfanuddin.

Lebih lanjut."Ditanya Soal Politik PKS. Otomatis Partai Poltik pasti mengharapkan targetnya menag. Yang penting sekarang bahagia setelah Ramadhan ketemu semuanya Kangen - kagenan dan berkenalan bagi yang belum kenal itu program utama kita tujuanya."Terangnya.

"Insaalah ada kemunkian sangat besar, meskipun itu adalah wewenagnya DPD bukan DPP jadi kita yang mengajukan orang yang terbaik di Daerah kita siapa yang kita ajaukan selama ini, Pak wakil menurut kita ya baik ya kita ajukan, tidak hanaya satu kita ajaukan nanti ada beberpa Calon-calon lagi kalau Satu tidak ada pilihan."Pungkasnya.
Sementar itu Wakil Walikota Cilegon H.Sanuji Pentamarta Sekaligus Kader Dari PKS memaparkan disela - sela Acara Halal Bihala."Partai Islam Rahmatan Lilalamin yang terdepan melayani Rakyat dan membela NKRI jadi Hari - hari kita melayani Hari - hari kita bersama Rakyat Lebih-lebih Saya Wakil Walikota Cilegon yang merupakan Kader PKS. Saya adalah milik Rakyat Hari - hari Saya habiskan bersama Rakayat dan tentu dalam rangka membela NKRI Insaalah dengan begitu Warga Cilegon mendukung sepenuhnya Partai Keadilan Sejahtera."Paparnya.

Ketua DPD kemunkina besar akan mengusung Bapak menjadi Walikota di tahun depan."Mash sangat jauh jadi, sekarang mash jauh apakah Saya dicalonkan lagi atau tidak, tapi itu nanti ada Surveynya ada Kajianya tapi sekarang saya fokus melayani masayrakat Kota Cilegon."Imbunya.

Ditempat yang sama Ketua DPC Citangkil."Taupik Hidayat."ini kegiatan Halal Bihalal, sebernya kita tiap tahun melaksnakan acara Halbi cuma  karena kemarin ada Pandemi 2thun kita tidak melaksnakan. Tahun ini kita melaksnakn lagi agenda Halbi.

 Alhamdulilah berjln lancar dan Peserta kegiatan Halbi ini adalah dari Struktur Pengurus dari mulai DPD sampi tingkat Kelurahan dan lagi yang bikin meriah itu kita tidak hayanya pengurusnya aja, tapi bersama Keluraga pengurus Anak istri kita suruh ajak untuk ikut acara halbi di tahun ini jadi lebih meriah."Imbuhnya.

Peserta yang ikut hari ini kurang lebih ada Seribu orang hari ini yang datang. Alhmdulilah bisa capai target. mudah - mudahan Tahun kedepan bisa lebih meriah lebih baik lagi. Bisa meriah lagi untuk melaksnakan kegiatan Halbi yang Rutin dilaksnakn oleh PKS Kota Cilegon."Punkas Ketua DPC Citangkil Taupik Hidayat.


Jurnalis: Neni

TerPopuler