Lagi, Patroli Sat Res Narkoba Polres Majalengka Kunjungi Obyek Wisata Jembar Waterpark Kasokandel Majalengka -->

Lagi, Patroli Sat Res Narkoba Polres Majalengka Kunjungi Obyek Wisata Jembar Waterpark Kasokandel Majalengka

7 Mei 2022, Mei 07, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Dalam mengantisipasi terjadinya Penyalahgunaan Narkoba dan Pekat di Kawasan wisata, Kali ini Patroli Sat Res Narkoba Polres Majalengka Kunjungi Obyek Wisata Kolam Renang Jembar Waterpark Kecamatan Kasokandel Kabupaten Majalengka, Sabtu (7/5/2022).

Kegiatan patroli tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres Majalengka AKP Udiyanto bersama anggota serta kegiatan ini untuk memantau situasi Kamtibmas Dalam Rangka Pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2022 Polres Majalengka di kawasan wisata.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Narkoba Polres Majalengka AKP Udiyanto mengatakan pihaknya akan menggencarkan patroli ke kawasan obyek wisata di wilayah hukum Polres Majalengka untuk mengantisipasi penyalagunaan Narkoba dan Pekat di kawasan wisata dalan liburan lebaran   1443 H ini,"pungkasnya.

Tak lupa, pihaknya juga menghimbau para pengunjung obyek wisata jembar waterpark agar berhati hati dalam membawa barang bawaannya guna mengantisipasi dari hal yang tidak diinginkan dan juga tetap disiplin prokes,"imbau AKP Udiyanto.


Red, 

TerPopuler