Lima Tahun Bupati Benny-Asrun, Warga,Lampu Taman dan Air Mancur Tak Pernah Aktif. -->

Lima Tahun Bupati Benny-Asrun, Warga,Lampu Taman dan Air Mancur Tak Pernah Aktif.

23 Mei 2022, Mei 23, 2022
Pasang iklan



Morotai -- Warga Kabupaten Pulau Morotai, Maluku Utara, mengungkapkan selama lima tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Pulau Morotai, Benny Laos Asrun Padoma, lampu taman diseputaran kota Daruba tidak pernah menyala. 

Amatan aspirasijabar.net, Empat titik lampu seputaran kota Daruba Kecamatan Morotai Selatan. Yaitu, taman Kota Daruba, Tugu Pancasila, Tigu Proklamasi, dan tugu Bintang. 

Hal ini, diungkapkan Ijal warga Daruba dilokasi taman kota daruba. Menurut Ijal lampu tersebut tidak pernah aktif dan tak dihiraukan Pemda Morotai.

"Lampu taman maupun lampu yang strategis dipusat kota Daruba ini sudah lama tidak menyala. Bisa dikatakan lima tahun kepepimpinan Bupati dan Wakil Bupati ini tara pernah dihiruakan,"ungkap Ijal, Minggu (22/5).

Ijal bilang, lampu taman maupun lainya di pusat kota daruba hendaknya tak dihiraukan. Padahal pada jaman kepemimpinan Bupati Rusli Sibua maupun Pj. Bupati lainya lampu taman tetap aktif.

"Kalau di Rusli Sibua itu dan Pj.  Bupati lampu maupun Air mancur menyala aktif, di Tugu Pancasila ada air mancurnya terus di Taman Kota Daruba juga ada Air Mancurnya,"tandasnya. 

Kepala Dinas Lingkungan Hidup,  Sitti Maruapey, mengatakan bakal diperbaiki. 

"Besok di perbaiki,"singkat Sitti.(oje)

TerPopuler