Meski Hari Raya Idul Fitri, Ops Yustisi Polsek Cigasong Tetap Bagi-bagi Masker Gratis Guna Pencegahan Covid_19 -->

Meski Hari Raya Idul Fitri, Ops Yustisi Polsek Cigasong Tetap Bagi-bagi Masker Gratis Guna Pencegahan Covid_19

5 Mei 2022, Mei 05, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Guna mencegah penyebaran Covid-19, meskipun masih dihari raya Idul Firi 1443 H, Ops Yustisi Polsek Cigasong Polres Majalengka melaksanakan pembagian masker di wilayah hukum Polsek Cigasong, Kamis (5/5/2022).

Kegiatan Ops Yustisi Personil Polsek Cigasong Polres Majalengka terus lakukan dengan pembagian masker tersebut di Jalan raya, depan Pasar Cigasong dengan berikan himbauan prokes guna pencegahan Covid-19.

Dikatakan oleh Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cigasong IPTU Adeng mebyampaikan bahwa masker tersebut dibagikan kepada warga dan pengguna jalan yang melintas di jalan raya, Anggota meminta kepada warga dalam beraktivitas di tempat umum untuk tetap menjaga jarak dan tetap menggunakan masker.

“Ini semua bertujuan untuk membantu memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19 di wilayah hukum Polsek Cigasong, Ungkap IPTU Adeng.

“Kita juga lakukan sosialisasi kepada seluruh warga dan pengguna jalan tentang langkah-langkah pencegahan penyebaran Covid-19, salah satunya dengan pembagian masker kepada warga masyarakat. Tukasnya.


Red, 

TerPopuler