Pangdam III/Slw Berikan Bingkisan Kepada Petugas Pospam Lebaran di Sukabumi dan Cianjur -->

Pangdam III/Slw Berikan Bingkisan Kepada Petugas Pospam Lebaran di Sukabumi dan Cianjur

2 Mei 2022, Mei 02, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sukabumi - Pangdam III/Slw Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Daerah III/Slw Ny. Mia Kunto Arief Wibowo, berbagi kebahagiaan kepada para petugas di Pos Pengamanan (Pospam) Lebaran 1443 H/ 2022 M, di wilayah Kabupaten Sukabumi dan Kabupaten Cianjur, pada Minggu, 01 Mei 2022.

Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto, membenarkan kegiatan yang dilakukan Pangdam III/Slw dan Ketua Persit KCK Daerah III/Slw, saat dikonfirmasi di depan halaman Masjid Al-Ikhlas Kodam III/Slw, Jalan Aceh No. 69 Kota Bandung, Jawa Barat. Ungkapnya

“Benar Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo bersama keluarga berbagi kebahagiaan memberikan berupa bingkisan kepada petugas Pospam lebaran diantaranya di Pospam Lebaran Cikembang, Kecamatan Cikembar, Kab. Sukabumi dan dilajutkan melakukan silaturahmi bersama keluarga besar Yonif R 310/KK,” Ujarnya.
Seusai bersilaturahmi di Yonif R 310/KK lanjut Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto menyampaikan, Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo beserta keluarga berbagi bingkisan kepada yang sedang melaksanakan tugas di Pospam Pangleseran Cikembar, Terminal Lembur Situ masuk jalur Lingkar Selatan, Terminal Bus Sukabumi, dan Pospam Lebaran Sukalarang.

Dilanjutkan berbagi berupa bingkisan di Pospam Lebaran Tugu Pramuka Jalan Raya Bandung Desa Sukamulya Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur, dan di Pospam Haurwangi Jalan Raya Bandung-Haurwangi Cianjur.

“Dalam kegiatan sosial yang dilakukan Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo dan keluarga, selain berbagi kebahagiaan, menurutnya, untuk memberikan semangat kepada petugas yang sedang memberikan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat yang akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 H/ 2022 M, dan ini merupakan wujud perhatian pimpinan kepada petugas yang tengah bertugas,” imbuhnya. 


Sumber : (Pendam III/Siliwangi)

Jurnalis : (Beni).

TerPopuler