Peletakan Batu Pertama RSUD Sultan Mudaffar Sjah di Pangeo Morotai -->

Peletakan Batu Pertama RSUD Sultan Mudaffar Sjah di Pangeo Morotai

23 Mei 2022, Mei 23, 2022
Pasang iklan


MOROTAI, KoranMalut.Co.Id - Peletakan batu pertama rumah sakit umum daerah (RSUD). Sultan H. Mudahffar Sjah. Di desa pangeo morotai jaya dan yang hadir sultan Hidayatullah Sjah.

Pembagunan RSUD Tersebut Dengan Anggaran 43 M yang bersumber anggaran dari dana alokasi khusus (DAK) kesehatan dengan luas lahan 5 Hektar kemudian Yang di kerjakan oleh perusahaan  PT. Mayagi Mandala Putra.




Penyerahan bantuan stimulus swadaya bantuan RTLH DAK afirmasi dan bantuan septictank komunal kecamatan morotai jaya berlokasi di tanjung amerik, minggu (22/5/2022)

Sementara untuk di ketahui Penyerahan RTLH DAK 91 Unit, bantuan sanitasi 160 Unit, bantuan BSPS 300 Unit, Bantuan kepada 207 siswa SMP Unggulan 5 Cendana menerima Leptop dan Tas.

Bupati kabupaten pulau Morotai Benny Laos mengatakan, "Hari ini saya akan mengembangkan pariwisata di setiap kecamatan dan sekaligus pemberian laptop untuk siswa siswi guna membantu dalam pendidikan, RTLH".

Saya serahkan semuanya sekitar 500 unit dan semua program tetap dilanjutkan, untuk itu seluruh masyarakat saya mohon jaga semua fasilitas yang sudah di bangun pemerintah, serta siswa siswi rajin belajar dan memiliki hari yang tulus buat semuanya karen fari harilah itu modal awal dan hidup takut akan Tuhan. Cetusnya.(oje)

TerPopuler