Pembukaan North Halmahera Taekwondo Open Champions Tahun 2022. -->

Pembukaan North Halmahera Taekwondo Open Champions Tahun 2022.

28 Mei 2022, Mei 28, 2022
Pasang iklan
Foto istimewa

Aspirasi Jabar || Tobelo-Pembukaan North Halmahera Taekwondo Open Champions Tahun 2022.
Sabtu tanggal 28 Mei 2022 pukul 09.25 WIT, bertempat di Gedung Olah Raga (GOR) Fredy Tjandua Desa MKCM Kecamatan Tobelo Kabupaten Halmahera Utara. Telah dilaksanakan kegiatan Pembukaan North Halmahera Taekwondo Open Champions Tahun 2022.
Hadir dalam kegiatan Bupati Kab Halut Ir Frans Manery
Perwakilan Forum Taekwondo Indonesia, Master Deni Tanod DKI Jakarta
Pengurus Besar Taekwondo Indonesia, Master Yepi PBTI
Mewakili Dandim 1508/Tobelo ( Kpt Inf. Hady Talaohu/ Pasi Pers Kodim 1508/Tobelo)
Para Staf Ahli Bupati Halmahera Utara
Para Asisten Bupati Halmahera Utara
Direktur RSUD Tobelo Tjanta Bonne
Para pimpinan OPD lingkup Pemda Halmahera Utara
Para Camat se-Kab Halmahera Utara
Ketua Panitia Robby Pangety SH
Para Wasit, para Yuri, para Master, para Saban, para Panitia, dan para peserta Taekwondo. 


Dalam Sambutan Pengurus Besar Taekwondo Indonesia, Master Yepi PBTI Kami sangat merasa bangga di tengah tengah event ini serta mengucapkan terima Kepada Pemerintah daerah yang telah memberikan kesempatan untuk bertanding di gedung ini. Diakarenakan Halmahera Utara telah melahirkan atlit yang memperoleh medali Dalam event taekwondo internasional.

Diharapkan kepada Para Atlet bekerja sama sama untuk mencapai prestasi, dikarenakan pembina Halmahera Utara sudah membuktikan dan diharapkan kepada seluruh peserta dapat memberikan kontribusi di event nasional.

Kesejahteraan atlit Adalah berlatih dan bertanding sehingga peran Para pembina dapat ditingkatkan sehingga pembinaan ke arah prestasi lebih ditingkatkan,"Diharapkan kerja sama yang baik dalam kegiatan ini, serta melalui kesempatan ini Kami mengucapkan Selamat bertanding kepada Para peserta, junjung sportifitas selama bertanding, kepada yang berhasil selamat dan yang belum berhasil tetap berjuang.

Bupati Kab Halut, dalam sambutan dan sekaligus membuka Acara dengan resmi mengawali Sambutan ini kami Pemerintah amat bangga dengan semua ini,"Kegiatan dilaksanakan dalam rangka Terkait dengan HUT Ke-19 kabupaten Halmahera Utara sekaligus bagi kami merupakan hal baru, jika kegiatan sukses tidak menutup kemungkinan untuk dilaksanakan kembali, dan dihadirkan lebih banyak oleh peserta Kabupaten Kota.

Tidak ada yang sulit segala sesuatu dapat kita kerjakan dimana olah raga merupakan Kegiatan yang sangat diminati oleh bangsa Indonesia yakni bola kaki, bela diri dan hari ini salah satu kegaitan yang dilaksanakan dihalmahera Utara adalah taekwondo.
Dalam kegiatan North Halmahera Takewondo Tahun 2022 bagaimana menanamkan mental dan mempersiapkan generasi muda yang percaya diri kedepan.

Filosofi taekwondo dapat mempunyai artikel keberadaan sarana dan motivasi taekwondo Dalam kehidupan nyata,"Diharapkan bagi anak anak untuk memahami filosofi taekwondo dan dilaksanakan untuk hal hal yang baik dalam kehidupan masyarakat dengan tiga hal bertujuan untuk pertandingan kedepan dan masyarakat halmahera menciptakan atlit dalam olah raga khususnya olah raga taekwondo.

Pada kesempatan ini kami Pemerintah daerah mengucapkan selamat datang bagi peserta juri dikabupaten halmahera Utara,  silahkan junjung tinggi sportifitas selama bertanding, raih prestasi setinggi mungkin dengan pantang menyerah, dan bagi juri lakukan tugas dengan profesional dan Ambil keputusan dengan benar.

Bupati Halut membuka Kegiatan ini  ditandai dengan pemukulan Gong.
Serta Pengucapan Janji Taekwondo Indonesia, dalam kejuaraan ini yang di ikuti oleh Kota Ternate, Kab Halmahera Utara, Kab Pulau Morotai, Kota Palu, Kota Bitung, Provinsi Maluku, Kab Halmahera Barat, Patriot Ternate, Kab Halmahera Selatan, Kab Halmahera Timur, Minahasa Tenggara, Jokjakata, Kota Gorontalo, Yakusa Ternate.


Red, 



TerPopuler