STQ Tingkat Kecamatan Jombang, Ajang Persiapan Menuju Gelaran STQ Di Tingkat Kota -->

STQ Tingkat Kecamatan Jombang, Ajang Persiapan Menuju Gelaran STQ Di Tingkat Kota

25 Mei 2022, Mei 25, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Cilegon - Pemerintah Kecamatan Jombang mengadakan Kegiatan Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) tingkat Kecamatan yang ke III Tahun 2022 Dengan mengusung tema" Menciptakan Generasi yang Qur-ani dan Berahlakul Karimah" yang digelar di Halaman Kantor Kecamatan Jombang, Selasa (24/05/2022).

Dengan adanya kegiatan Seleksi Tilawatil Quran(STQ) 
tingkat Kecamatan Jombang ini tentu Motivasi buat Adik - adik yang saat ini di percaya atau juara untuk mewakili STQ di tingkat Kota. Tentu disinih Pemerintah Kecamatan Jombang bekerjasama dengam Dewan Hakim. Dengan juri dimana dalamnya ada tokoh masyarakat. 

"Kurang lebih ada 125Peserta anak - anak Remaja dan Dewasa Putra dan Putri yang mengikuti STQ di tingkat Kecamatan Jombang, selanjutnya pemenag dari sini akan di kirim ke STQ tingkat Kota."Terang Camat Jombang Burhanudin.SE.

Dengan antusias masyarakat yang meningkat dari Tahun ke tahun menyambut gelaran STQ tingkat Kecamatan Jombnag. Alhmdulilah pelaksanaan STQ saat ini tidak ada kendala, lancar dan kondusif.
"Ada Enam mata Lomba STQ yang di lombakan. Salah satunya Murrotal. Berharap yang pertama mudah - mudahan dengan adanya kegiatan STQ tingkat Kecamata, mereka akan di tindak lanjuti untuk Pembinaan - pembinaan dan untuk persiapan di tingkat Kota, berharap Kecamatan jombang bisa juara di tigkat Kota."Harapnya.

"Dengan pembinan diri, mental, pendampingan dari pada Alim Ulama yang udah siap untuk mendampingi, kalau menurut bahasa sini sih bilangnya "BELAJAR". dan lebih lanjutnya untuk memeprsiapakn diri di tingkat kota."Papar Camat Jombang Burhanudin.SE.

Di tempat yang sama Kasi Kesos Kecamatan Jombang Humairoh.SE. 
semua Kelurahan mendapatkan Juara di STQ tingkat Kecamatan Jombnag kali ini. Alhmdulilaah tahun ini pesertanya lebih banyak dari tahun kemarin. Munkin karna kemarin ada Pandemi, jadi hari ini pesertanya membeludak yang tidak kita perkirakan, ternyta antusias masyarakat tambah bayak.

 "Kalau Tahun kemarin kan Jombang masuk ke urutan sebelumnya itu ke Tujuh di tingkat Kota. Terus di tahun 2021 Lompat dari urutan ke Tujuh masuk urutan ke Empat tingkat Kota. Berharap Mudah - mudahan di tahun ini jadi juara ke Satu di tingkat Kota."Tuturnya.

"Ia berpesan kepada pesrta yang mendapatkan juara di tingkat kecamatan mudah - mudahan kedepannya semoga untuk dirinya sendiri semakin baik. untuk yang juara di tinkat Kecamatan jngan sombong terus belajar."Ucap Humairoh.SE.


Jurnalis: Neni

TerPopuler