Anggota DPRD Kota Cimahi asal Partai Kebangkitan (PKB), Dede Latif, pada momentum peringatan HUT Kota Cimahi ke-21 -->

Anggota DPRD Kota Cimahi asal Partai Kebangkitan (PKB), Dede Latif, pada momentum peringatan HUT Kota Cimahi ke-21

22 Jun 2022, Juni 22, 2022
Pasang iklan



Aspirasijabar|| CIMAHI - Anggota DPRD Kota Cimahi asal Partai Kebangkitan (PKB), Dede Latif, pada momentum peringatan HUT Kota Cimahi ke-21 meminta pemerintah untuk mempertahankan program yang dinilai baik, artinya yang bisa terasa manfaatnya oleh masyarakat.

" Sesuai kaidah, kita harus menjaga program-program yang baiknya, dan mengganti program yang tidak baiknya dengan yang baru," ujar Dede Latif, usai menghadiri peringatan HUT Kota Cimahi ke-21, di kantor DPRD Kota Cimahi. Selasa (21/06/2022).

Selain itu, ia juga berharap kedepan pengganti Plt Wali Kota Cimahi yang sudah memasuki dipenghujung akhir masa jabatannya, Kota Cimahi mempunyai pemimpin  yang lebih baik dari sebelumnya. 

" Saya berharap kedepan Kota Cimahi mempunyai pemimpin yang lebih baik dari sebelumnya. Pemimpin yang mampu mensejahterakan masyarakatnya sekaligus bisa menyelamatkan masayarakat dunia dan akhirat," tegasnya.

Disinggung terkait Perda Ponpes, Dede menjelaskan prosesnya tengah berjalan karena sudah mulai pembahasan. Ia berharap dalam beberapa bulan ini bisa merampungkan Perdanya. 

"Mudah-mudahan pada 2022 bisa rampung, tinggal kita mengundang stakeholder terkait pondok pesantren," tandasnya.

TerPopuler