Bentuk Kepedulian Bhabinkamtibmas Bantu Warga Dorong Mobil Yang Terpelosok Ke Saluran Air -->

Bentuk Kepedulian Bhabinkamtibmas Bantu Warga Dorong Mobil Yang Terpelosok Ke Saluran Air

26 Jun 2022, Juni 26, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Kepedulian Bhabinkamtibmas terhadap masyarakat dengan sigap tak perlu di ragukan lagi, Seperti yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cingambul Polres Majalengka Bripda Deri membantu masyarakat yang pada saat itu mobilnya terperosok ke saluran air, yang berada di wilayah Desa Ciranjeng Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka. Sabtu (25/6/2022).

Bhabinkamtibmas Polsek Cingambul Polres Majalengka Bripda Deri bersama warga membantu  mendorong mobil warga yang terperosok, ini merupakan hal yang unik karena ia yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas tersebut tak hanya mendatangi warga masyarakat ke rumah – rumah, akan tetapi semua wilayah yang menjadi tanggung jawabnya juga di datangi sehingga apapun masalah yang di hadapi oleh masyarakatanya ataupun masyarakat pendatang dapat di bantu dan di carikan solusi.

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cingambul IPTU Entis Sutisman mengatakan, membenarkan aksi kepedulian Bhabinkamtibmas Polsek Cingambul Polres Majalengka Bripda Deri membantu mendorong mobil warga yang terperosok ke saluran air bersama warga, itu kejadiannya pada jumat (24/6/2022) diwilayah Desa Ciranjeng Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka,”pungkasnya.

“Kepedulian bhabinkamtibmas tersebut menuai apresisasi dari masyarakat karena rela untuk bantu warga sepulang solat jumatan demi kelancaran kegiatan masyarakat,”tutup IPTU Entis Sutisman.


Red, 

TerPopuler