Berikan Rasa Nyaman Pada Anak, Polsek Cikijing Kawal Rombongan TK Budi Asih Desa Kasturi -->

Berikan Rasa Nyaman Pada Anak, Polsek Cikijing Kawal Rombongan TK Budi Asih Desa Kasturi

24 Jun 2022, Juni 24, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Kanit Samapta Polsek Cikijing Polres Majalengka Aipda Eman Subagja bersama Bhabinkamtibmas Bripka Dede Arip memberikan rasa nyaman Kepada anak melakukan pengawalan terhadap rombongan anak-anak Taman Kanak-kanak (TK) Budi Asih Desa Kasturi.

Pengawalan ini dilaksanakan memberikan rasa aman dan nyaman dalam rangka kelulusan dan kenaikan kelas TK Budi Asih Desa Kasturi Kecamatan Cikijing.

"Pengawalan ini merupakan pelayanan Kepolisian Republik Indonesia kepada masyarakat yang membutuhkan," kata Kanit Samapta Polsek Cikijing Aipda Eman Subagja saat ditemui di halaman TK Budi Asih, Jumat (24/6/2022).

Kanit Samapta mengatakan, pengawalan ini dilakukan kepada siapa saja yang membutuhkan pengawalan baik itu masyarakat, maupun yang lainnya.

"Kita menggunakan jalur aman Start sekolah TK Budi Asih Kasturi- jln umum desa sindang- jln raya banjaransari - jln raya kasturi- jln raya desa Cikijing - jln raya desa sindangpanji (finis). Para anak TK menggunakan kendaraan mobil bak yang di hias yang digunakan untuk rombongan mereka," ucapnya.


Red, 

TerPopuler