Ciptakan Stabilitas Kamtibmas, Polsek Sindangwangi Rutin Himbau Protokol Kesehatan Pada Warga -->

Ciptakan Stabilitas Kamtibmas, Polsek Sindangwangi Rutin Himbau Protokol Kesehatan Pada Warga

17 Jun 2022, Juni 17, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar| Majalengka - Untuk mewujudkan stabilitas kamtibmas yang kondusif, Polsek Sindangwangi Polres Majalengka mengajak warga untuk meningkatkan peran aktif dalam menjaga dan memelihara keamanan maupun ketertiban di lingkungan tempat tinggalnya serta agar selalu memperhatikan protokol kesehatan yang telah di tetapkan pemerintah, Jumat (17/06/2022).

Dalam kegiatan ini, personel Polsek Sindangwangi Bripka Domo Pranoto menghimbau masyarakat untuk memperhatikan dan menaati Protokol Kesehatan di Blok Heuleut,Desa Padaherang Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka.

Personel Polsek Sindangwangi menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan seperti menjaga jarak maupun tidak bergerombol, tetap gunakan masker kemanapun bepergian, serta dianjurkan untuk selalu mencuci tangan menggunakan sabun dan senantiasa membawa handsanitizer untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sindangwangi AKP Endang Agus Setiawan menambahkan bahwa "kegiatan yang dilakukan oleh anggota Polsek Sindangwangi ini guna memantau pelaksanaan protokol kesehatan terutama penggunaan masker pada masyarakat. Apabila ada masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker, kami akan himbau dan ingatkan untuk tetap menggunakan masker agar terhindar dari penyebaran virus Covid-19."pungkas Kapolsek Sindangwangi. 


Red, 

TerPopuler