Kapolres Majalengka Cup : Tim Zona 2 Raih Juara 1 Pada Gelaran Turnamen Bola Volly Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 76 -->

Kapolres Majalengka Cup : Tim Zona 2 Raih Juara 1 Pada Gelaran Turnamen Bola Volly Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 76

18 Jun 2022, Juni 18, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Tim Zona 2 terdiri dari Gabungan Polsek  Rajagaluh, Polsek Sindangwangi, Polsek  Sumberjaya, Polsek Leuwimunding dan Polsek Palasah menjadi Juara 1 dalam Turnamen Bola Volly Kapolres Majalengka Cup yang diselenggarakan dalam rangka Memeriahkan Hari Bhayangkara Ke 76 di Lapangan Apel Polres Majalengka Polda Jabar, pada Jumat (17/6/2022) sore.

Tim Zona 2 berhasil menjadi Juara setelah mengalahkan Tim Sat Lantas Polres Majalengka. Langkah Tim Zona 2 maju ke babak Final setelah mengalahkan tim Zona 4.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi langsung memberikan Piala kepada Juara 1 dan Juara 2 di lapangan apel Polres Majalengka.

Kapolres juga mengapresiasi Panitia penyelenggara atas terselengaranya turnamen Bola Volly dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Bhayangkara Ke 76 tahun 2022 ini.

"Selamat kepada pemenang dalam turnamen Bola Volly ini tetap jaga Kekompakan dan solidaritas"ucapnya.

"Alhamdulilah untuk gelaran turnamen Bola Volly ini berjalan dengan lancar dan sesuai dengan harapan," kata AKBP Edwin Affandi.

"Insya Allah Kegiatan turnamen ini akan dilaksanakan setiap tahunnya, Selain dalam rangka memeriahkan Hari Bhyangkara ke 76 tahun 2022, dengan kegiatan olah raga ini akan memperkokoh kebersamaan dan solidaritas antar Personil,"tutupnya.


Red, 

TerPopuler