Pastikan Kamtibmas Kondusif, Polisi di Maja Gencar Lakukan Patroli Cerdik -->

Pastikan Kamtibmas Kondusif, Polisi di Maja Gencar Lakukan Patroli Cerdik

26 Jun 2022, Juni 26, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Personil Polsek Maja Polres Majalengka gencar melakukan Patroli Cerdik (Cekatan, Empati, Ramah, Dedikasi, Informatif dan Konsultatif) sebagai upaya menjaga kondusifitas Kamtibmas tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Maja, Polres Majalengka, Polda Jawa Barat (Jabar), pada Sabtu (25/6/2022).

Sasaran pada kegiatan Patroli Cerdik yang dilakukan Personil Polsek Jatiwangi Polres Majalengka Bripka Ridwan bersama rekannya kali ini mendatangi Warga Masyarakat, Tempat Perekonomian dan juga Perbankan yang berada di wilayah Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka.

Kami juga menghimbau kepada Masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban. Dan apabila ada permasalahan sekecil apapun agar segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas maupun Polsek Maja Polres Majalengka,”tutur Bripka Ridwan.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Maja IPTU Asep Saepudin menambahkan, Pihaknya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk membantu Polri dalam menciptakan ketertiban dan keamanan,”pungkasnya.

“Kegiatan sambang dan dialogis juga Patroli ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat dan kehadiran Polisi ini juga diharapkan dapat mengurangi dan meminimalisir kriminalitas”tutupnya.


Red, 

TerPopuler