Pelepasan Siswa Didik Tk Karya Samudra Sekaligus PENSI : Jadikan Anak - Anak Berakhlakul Karimah -->

Pelepasan Siswa Didik Tk Karya Samudra Sekaligus PENSI : Jadikan Anak - Anak Berakhlakul Karimah

17 Jun 2022, Juni 17, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Cilegon - Taman Kanak-kanak (TK) Karya Samudra melaksanakan kegiatan pelepasan Siswa/Siswi angkatan ke 33 tahun 2021 - 2022. Kelulusan sekaligus pentas seni (PENSI) Tk Karya Samudera dengan mengusung tema."Menjadikan Siswa Berjiwa Pemimpin Mandiri, Cerdas, Tegas, Terampil Dan Berakhlakul Karimah."Kamis, (16/06/2022).

Gelaran pelepasan 26 siswa/siswi tahun 2021 - 2022 dinyatakan lulus dengan nilai terbaik. Kegiatan ini sekaligus Pentas Seni (PENSI) yang di Gelar di Halaman Gedung Tk Karya Samudra. Link Ciwandan Kelurahan kepuh Kecamatan Ciwandan. 

Walaupun di selenggarakan secara sederhana dalam konteks kegiatan pelepasan siswa/siswi Turut dihadiri Oleh Camat Ciwandan beserta stap. Tokoh masyrakt. Tokoh agama. Dewan Guru dan seluruh wali murid. Kepala Sekolah Tk Karya Samudra Hana.Spd.I menyampaikan."Untuk kegiatan pelepasan seperti biasa kita laksanakan usai semester akhir tahun bulan juni, kami menampilkan bakat anak- anak yang udah pembelajaran tiap hari jadi kita pentaskan hari ini."paparnya. 

Kegiatan pelaksanaan pelepasan  siswa - siswi Tk Karya Samudra bertujuan untuk jalin silaturahmi dan mebangun metal anak yang kuat, berani dan agar kelak kesepian setelah lulus dari sini bisa mandiri jadi anak yang berbakti kepada kedua orang tua.

"tujuannya agar anak - anak berani tampil dan mandiri dan dia juga bisa apa yang di tampilkan oleh guru kelas bisa di Hapalkan di atas pentas seni."Ungkapnya. 

"Lebih lanjut kepala sekolah Tk Karya Samudra Hana Juga menjelaskan, hari ini Tk Karya Samudra angkatan yang ke 33 meluluskan 26 siswa. Berharap kedepan anak - anak sukses selalu, dan kami mengambil temanya hari ini,
Menjadikan Siswa Berjiwa Pemimpin Mandiri, Cerdas, Tegas, Terampil Dan Berakhlakul Karimah," Mudah-mudahan anak dari lulusan Tk Karya Samudera kedepannya bisa mandiri dan berani dan  semoga ada yang jadi Camat, Ada yang jadi Pemimpin Pemerintahan itu harapan kami."harap Hana,Spd.I Kepala Sekolah Tk Karya Samudra.
"Hana juga berterimakasih kepada para guru dan panita. Wali murid yang telah suport, baik moril maupun matetil dengan gelaran acara pelepasan siswa - siswi berjalan lancar sehingga semua bisa merayakannya dengan penuh antusias.

"Untuk panitia kami ucapkan terimakasih atas kerja sama nya, udah tenaga pikiran, trus kepada wali murid kami ucap terima kasih atas dukungannya kerjasamanya, "Trus untuk kedepan nya mudah-mudahan sukses selalu buat siswa didik Tk Karya Samudra semoga apa yg di cita-citakan mudah - mudahan bisa berhasil."Imbuhnya. 

Ucap terima kasih kepada pemerintah yang telah mensuport seluruh Kegiatan yang berkaiatan denagn sekolah baik tingkat Tk ataupun tingkat jenjang yang lebih tinggi. Pemerintah kota cilegon sudah banyak membantu.

"alhamdulilah untuk saat ini pemerintahan kota cilegon support banget. Alhamdulilah kami banyak di bantu oleh pemerintah. Sama yayasan apalagi. Apalagi bunda Paud nya selalu  tampil. Hadir kalw kita undang."Pungkas Ibu Hana, S.pd.i. Selaku Kepala Sekolah Tk Samudra.

Sementara itu perwakilan dewan guru  Wali murid menyampaikan harapan besar terhadap anak. Mudah - mudahan Anak - anak yang udah lulus tahun ini dapat ilmu yg bermanfaat. sukses. Berakhlakul karimah. Dan guru nya selalu sehat eksis, maju terus untuk membesarkan Tk Karya Samudra  pantang mundur."Imbuh Sutehat Selaku Guru kelas Tk Karya samudra.


Jurnis: Neni/yani

TerPopuler