Polres Pulau Morotai Melaksanakan Vaksinasi Serentak -->

Polres Pulau Morotai Melaksanakan Vaksinasi Serentak

17 Jun 2022, Juni 17, 2022
Pasang iklan


Morotai-Menyambut hari Bhayangkara Ke-76 pada 1 Juli mendatang, Polres Pulau Morotai melaksanakan Bakti Kesehatan Vaksinasi Secara Serentak.
Kegiatan Vaksinasi di pimpin langsung oleh Kapolres Pulau Morotai Akbp Agung Reza Pratidina, S.iK dan Waka Polres Pulau Morotai Kompol Samsul Alam, SH yang melibatkan seluruh personil Polres Pulau Morotai, Anggota TNI, Satpol PP, Dishub dan Dinas Kesehatan Kabupaten Pulau Morotai. Jumat/17/06/22


Kapolres Pulau Morotai Akbp Agung Reza Pratidina, S.iK kepada awak media menyampaikan bahwa, kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan oleh Polri adalah serentak secara nasional. Untuk Kabupaten Pulau Morotai, terdapat 6 Pos dalam kegiatan Vaksinasi, yaitu Morotai Selatan 4 Pos:
Pos Daruba tepatnya di Pelabuhan Daruba, Pos SPBU Ibnu Hamid, Pos SPBU Sri Dewi Jaya, dan Mako Polres. Sedangkan Morotai Timur Posnya di Puskemas Sangowo, dan Morotai Utara di Puskesmas Bere-bere.
Masyarakat yang melakukan Vaksinasi hari ini sebanyak 520 orang. Target kami hanya 500 orang, alhamdulillah kegiatan Vaksinasi hari ini melebihi target. Ucap Kapolres
Kapolres pun menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Pulau Morotai, Masyarakat, rekan-rekan TNI, Team Medis, dan Satpol PP yang telah bekerjasama dalam kegiatan Bakti Kesehatan Vaksinasi. Terimakasih kepada kepada semua pihak yang telah mendukung program kami. Tutup Kapolres.
Terpisah Kasi Humas Polres Pulau Morotai Bripka Sibli Siruang menyampaikan bahwa, masyarakat yang di Vaksin hari ini yaitu Vaksin I, Vaksin II, dan Vaksin III sebanyak 520 orang:
Dosis I 145 orang, Dosis II 59 orang, dan Dosis III 416 orang.
Sedangkan jenis Vaksin yang digunakan oleh team medis dalam pelaksanaan Vaksinasi adalah:
Vaksin Sinovac, Vaksin Pvizer, Vaksin Jhonson & Jhonson, dan Vaksin Booster.

TerPopuler