Polsek Palasah Edukasi Prokes Pada Masyarakat Setempat Saat Berpatroli -->

Polsek Palasah Edukasi Prokes Pada Masyarakat Setempat Saat Berpatroli

21 Jun 2022, Juni 21, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Demi menjaga wilayah hukumnya tetap aman, personel Polsek Palasah Aipda Junedi bersama Bripka Ade, Bripka Tio dan Bripka Yus melaksanakan patroli dengan berdialog warga di (Desa Palasah, Desa Sindanghaji, Desa Waringin, Desa Weragati) Kecamatan Paladah, Selasa (21/06/2022).

Dalam dialog personel Polsek Palasah memberikan edukasi kamtibmas pada masyarakat setempat, yakni mengajak lebih meningkatkan lagi kewaspadaannya terhadap lingkungannya, apalagi waktu malam. Sebagai upaya antisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat menggangu keamanan disekitaran tempat tinggalnya.

Selain itu, personel Polsek Palasah juga memberikan himbauan tentang pencegahan penularan covid-19 yakni untuk selalu mentaati protokol kesehatan dengan menerapkan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun/handsanitizer, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

Di tempat terpisah, Kapolsek Palasah IPTU Dadang Kardan mengatakan "Pada pelaksanakan patroli ini merupakan Antisipasi terjadinya tindak pidana serta sebagai salah satu upaya petugas Kepolisian dengan memberikan pesan kamtibmas baik itu kepada warga masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif," ujar Kapolsek Palasah.


Red, 

TerPopuler