Purwakarta Hadirkan 40 Layanan Publik Lewat Program Gempungan -->

Purwakarta Hadirkan 40 Layanan Publik Lewat Program Gempungan

23 Jun 2022, Juni 23, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Purwakarta - Pemerintah Kabupaten Purwakarta,  Jawa Barat, menghadirkan 40 jenis layanan jemput bola ke masyarakat atau Program Gempungan  di Buruan Urang Lembur di desa-desa setiap pekan.

"Pada Program Gempungan Rabu ini yang digelar di Desa Cadasmekar Kecamatan Tegalwaru, ada 40 layanan publik yang dihadirkan, "Kata Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, dalam keterangannya di Purwakarta, Rabu.

Ia mengatakan, kegiatan Gempungan  ini merupakan upaya Pemerintah Kabupaten Purwakarta untuk menjemput bola dengan menyajikan pelayanan ke masyarakat

"Ini kegiatan Gempungan ke enam  kalinya, yang dilaksanakan secara rutin setiap hari Rabu.
Kami membawa belasan perangkat daerah, instalasi dan lembaga yang menyediakan sekitar 40 layanan publik, termasuk layanan KB, 
"Katanya"

Menurut bupati, untuk menekan laju pertumbuhan penduduk dengan memonitor setiap angka kelahiran, angka kematian dan lain sebagainya, fasilitasi kesehatan di Kecamatan Tegalwaru harus dijaga dan didukung oleh pemerintah daerah.

Bupati Purwakarta juga mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Para Kepala Perangkat Daerah, Camat, Kepala Desa, dan seluruh stakeholer yang telah mendorong Program Gempungan ini dapat  melaksanakan dengan baik.


Red/Bah Endang

TerPopuler