Sambangi Pemuda, Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong Imbau Jaga Kamtibmas -->

Sambangi Pemuda, Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong Imbau Jaga Kamtibmas

18 Jun 2022, Juni 18, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong Polres Majalengka Polda Jabar Bripka Andi terlihat memberikan himbauan kamtibmas kepada para pemuda yang sedang berkumpul di wilayah Desa Karayunan Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka,Sabtu (18/6/2022).

Kegiatan tersebut untuk memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif. Dan mengingatkan agar tetap mematuhi prokes, jaga kebersihan lingkungan sekitar untuk kesehatan bersama.

“Para pemuda adalah masanya mencari jatidiri sehingga para pemuda suka sekali mencoba hal-hal baru baik yang bersifat positif maupun yang negatif”ujar Bhabinkamtibmas Bripka Andi.

Dengan memberikan himbauan kepada mereka, kita berikan pengertian agar para pemuda tidak mencoba sesuatu yang dapat merugikan diri sendiri atau orang lain seperti situasi saat ini dimana masih pandemi Covid-19,”tutur Bripka Andi.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cigasong IPTU Adeng mengatakan, “Dengan Kehadiran Polisi, kita sebagai warga masyarakat juga merasa terlindungi dan tercipta rasa aman kepada warga masyarakat”pungkasnya.

“Melalui Personil Bhabinkamtibmas Kami ajak pemuda kita menjadi pemuda yang berguna bagi diri sendiri dan masyarakat” imbuhnya.



Red, 

TerPopuler