SDN Cikawao Gelar Acara Perpisahan Kelas VI Dan Kenaikan Kelas -->

SDN Cikawao Gelar Acara Perpisahan Kelas VI Dan Kenaikan Kelas

25 Jun 2022, Juni 25, 2022
Pasang iklan
Dokumentasi Foto Guru SDN Cikawao Kecamatan Pamulihan

Aspirasijabar | Sumedang -
Pada Hari Sabtu (25 Juni 2022) Pukul 08.00 WIB, SDN Cikawao Menggelar Acara Perpisahan kela VI Tahun ajaran 2021-2022 dan kenaikan Kelas I sampai kelas V, berlokasi di Sekolah Desa Cikawao Kecamatan Pamulihan Kabupaten Sumedang.

Acara dihadiri oleh: Pengawas Pendidikan Kabupaten tingkat SD Asep, Ketua PGRl tingkat Kecamatan Agus, Kepala SDN Cikawai Epon Dedeh Jubaedah S.Pd, Babinsa, Babinkamtibmas, Instansi Pemerintahan Desa, Siswa-siswi, Orang Tua Siswa, Karang Taruna dan Tamu undangan.

Saat kegiatan berlangsung terlihat adanya Pentas Seni yang beranggotakan oleh Siswa-siswi SDN Cikawao, dan semua yang Menonton terlihat sangat antusias.
Di ruangan Guru Kepala Sekolah menyampaikan kepada Awak Media terkait kegiatan yang berlangsung dan Lala selaku Guru SDN Cikawao juga menyampaikan Apresiasinya.

Kepala SDN Cikawao Epon Dedeh Jubaedah S.Pd, menyampaikan

"Saya merasa sangat bangga sekaligus terharu melihat antusias Anak-anak bisa mengikuti apa yang di arahkan oleh pembingbing maupun pelatih dari Ibu Bapa Guru di Sekolah, walaupun dalam waktu yang sangat singkat dapat melaksanakan kegiatan Perpisahan maupun Kenaikan Kelas dalam begitu baik," ucap Kepsek.

Lanjut Kepala SDN Cikawao Epon Dedeh Jubaedah S.Pd, "Saya berharap, Semoga bisa lebih sukses lagi baik dari pihak Siswa maupun pihak Guru, Semoga Siswa-siswi yang sudah lulus bisa menjaga nama baik Sekolah dan bisa meraih cita-citanya, Tuturbnya.

Lala Selaku Guru SDN Cikawao menambahkan kepada Media

"Saya Sangat mengapresiasi kepada semua pihak khususnya Kepala Sekolah, Para Guru, Ketua Komite, Orang Tua Siswa, tak lupa Kepada Pemerintah Desa, Babinsa dan Babinkamtibmas sehingga acara ini bisa diselenggarakan dengan dengan tertib", Pungkasnya.


Indra/Tim

TerPopuler