SDN Gudang 1 Gelar Acara Perpisahan Yang Dilaksanakan Secara Sederhana -->

SDN Gudang 1 Gelar Acara Perpisahan Yang Dilaksanakan Secara Sederhana

22 Jun 2022, Juni 22, 2022
Pasang iklan
Aspirasijabar | Sumedang - Pada Hari Rabu (22 Juni 2022) Pukul 08.00 WIB, SDN Gudang 1 Menggelar Acara Perpisahan kela VI Tahun ajaran 2021-2022 berlokasi di Lingkungan Sekolah Desa Gudang Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Sumedang.

Acara tersebut dihadiri Oleh: Kepala Sekolah Aceng Casmana S.Pd, Guru-guru, Sekertaris Desa Moch Awaludin S, Siswa - Siswi, Orangtua Siswa dan Tamu undangan.

Di Tempat terpisah Kepala SDN Gudang 1 Aceng Casmana S.Pd, menyampaikan kepada Awak Media,

"Alhamdulliah acara kegiatan Perpisahan kelas VI Hari ini bisa berjalan lancar atas dukungan dari semua Pihak saya ucapkan terimakasih, Saya juga menyampaikan agar Anak-anak harus tetap berupaya melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi,"Selain itu, untuk Siswa - Siswi yang sudah lulus bisa menjaga nama baik Sekolah di manapun mereka berada," Ucap Aceng.

Kepala Sekolah berharap dengan digelarnya acara perpisahan, semua Siswa-siswi bisa mendapatkan kenangan dan memori yang membekas akan masa Sekolahnya serta tidak memutus tali silaturahmi dalam upaya lebih mendekatkan diri bersama di masa depan, Pungkas Kepsek.
Di tempat yang sama, Pemerintah Desa Gudang melalui Sekertaris Desa (Sekdes) Moch Awaludin S,. Juga menyampaikan kepada Awak Media.

"Saya sangat mengapresiasi dengan diadakannya kegiatan ini,"Terima kasih kepada Bapak Ibu guru yang tak kenal lelah telah mendidik dan membina Anak-anak selama 6 tahun ini, sehingga mereka bisa mengejar cita - citanya untuk meneruskan ke jenjang yang lebih tinggi," Pungkas Sekdes.


Indra/Red,

TerPopuler