SDN Sukawangi Gelar Acara Perpisahan Dan Kenaikan Kelas I Sampai Kelas V -->

SDN Sukawangi Gelar Acara Perpisahan Dan Kenaikan Kelas I Sampai Kelas V

24 Jun 2022, Juni 24, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Pada Hari Kamis (23 Juni 2022) Pukul 08.00 WIB, SDN Sukawangi Menggelar Acara Perpisahan kela VI Tahun ajaran 2021-2022 dan kenaikan Kelas I sampai kelas V, berlokasi di Lingkungan Sekolah Desa Sukawangi Kecamatan Pamulihan Kabupaten Sumedang.


Acara dihadiri oleh: Pengawas Pendidikan Kabupaten tingkat SD Asep, Kepala Sekolah SDN Sukawangi Ai Odah S.Pd, Instansi Pemerintahan Desa, Siswa-siswi, Orang Tua Siswa dan Tamu undangan.


Saat kegiatan berlangsung terlihat adanya Pentas Seni yang beranggotakan oleh Siswa-siswi SDN Sukawangi, dan semua yang kenonton terlihat sangat antusias.


Di ruangan Guru Kepala Sekolah menyampaikan kepada Awak Media terkait kegiatan yang berlangsung dan Sekertaris Desa (Sekdes) menyampaikan Apresiasinya


"Acara ini adalah acara perpisahan kelas VI dan kenaikan kelas mulai dari kelas I samapai kelas V. Terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu mensukseskan acara hari ini segingga bisa berjalan dengan lancar," Ujar Kepala Sekolah.


Ai Odah S.Pd, berharap " Mudah mudahan dengan adanya kegiatan ini bisa memicu semangat belajar dan membangkitkan kreatifitas seni, tak lupa untuk Siswa yang sudah lulus meneruskan ke Sekolah yang lebih tinggi untuk mengejar cita-cita dan jangan lupa untuk menjaga nama baik Sekolah," Tutup Kepsek.


Pemerintah Desa Sukawangi melalui Sekertaris Desa Wawan Supendi menambahkan kepada Awak Media,


"Saya sangat mengapresiasi diadakannya kegiata yang ada di SDN Sukawangi, ini bisa memicu semangat Siswa-siswi yang masih duduk di bangku kelas I sampai kelas V dan untuk Siswa yang sudah lulus untuk tali Silaturahmi jangan sampai terputus juga harus memiliki semangat yang tinggi untuk meneruskan ke SMP, SMA dan kalau bisa harus Kuliah," Tutup Sekdes.


Tim/Red

TerPopuler